Saturday, November 1, 2014

five ways to win your heart?

denger "heart" jadi inget yoheart :p hahaha

smile to me, but give me true smile, smile that came from deep of your heart :)
iya siapa sih yang ngga seneng dapet senyum yang tulus dari hati, senyum yang ikhlas dan jujur, senyum yang bisa bikin kamu ikut senyum balik, bukan gara-gara orangnya ngelawak ya :p hehehe, iya jenis senyum gini bisa bikin gue meleleh kayaknya *melted like ice cream in sunny day* 

give me free food
hahaha, walau terkesan murahan tapi gue seneng kalo dikasih makanan, iya apapun asal yang ngebagi ikhlas :p hehehe, gue lebih seneng lagi kalo ada yang ngasih gue snack kesukaan gue, yah misal coklat/keripik singkong/roma snack gandum yang sandwich atau atau makanan hasil buatan sendiri misalnya *kode* 

give me stuff that you made by yourself 
entah kenapa kalo dikasih barang yang emang buatan sendiri tuh rasanya beda ya, karena pasti kita tau gimana sang pemberi memberikan waktunya buat bikin barang tersebut, ini udah bener-bener bikin speechless lah kalo dikasih barang buatan sendiri *kode juga*

tell me a secret ;)
hmmm, aneh ya? hahaha iya sebenernya dengan orang ngasih tau rahasiannya berarti dia ngasih tau ke seseorang yang dia percaya kan? hehehe, sebenernya juga gue ngerasa gue susah buat ngungkapin rahasia pribadi ke orang lain, jadi yagitudeh *abaikan saja yang ini*

okey, actually you can so easily win my heart, you just have to care me more, more than everyone :p hehehe
iya kasih aja gue perhatian berlebih, soalnya gue kayaknya kurang perhatian tapi ngga mau cari perhatian juga, hahaha,

No comments:

Post a Comment