Friday, November 7, 2014

five pet peeves

okey, honestly when the first time read "five pet peeves" i thought that was about pet, yeah animal that you care at your house like cat or dog, but.... because i don't know the meaning of "pet peeves" so i search it on google.... and... the real meaning is about something (or people) that annoy you, hmmm yeah something like that.... something that really annoying.... so my five pet peeves is :

perokok yang ngga tau tempat
yap, ini ganggu banget kalo ada perokok yang ngga tau tempat dimana dia harusnya merokok, perokok-perokok yang ngerokok di tempat umum yang bahkan kadang mereka ngerokok di ruangan bertanda DILARANG MEROKOK, sumpah itu ngeselin parah, ngeselin lagi kalo ada perokok di tempat umum terus diingetin biar ngga ngerokok terus malah nyolot!!! udahlah go to the hell ajalah!!!

pengendara mobil/motor yang seeanaknya
iya ini juga, mereka ngerasa bahwa jalan yang mereka pakai bukanlah jalanan umum melainkan jalanan milik nenek mereka -___-)... iya... padahal walaupun jalan itu punya nenek mereka kan para pengendara itu juga harus mematuhi tata tertib berlalu-lintas (-___-), apalagi pengendara motor yang buta atau ngga tau bahwa pedestrian atau trotoar adalah tempat buat PEJALAN KAKI!!!! yah kebiasaan orang indonesia juga yang ngeselin, mentang2 punya jalan bisa seenaknya, mentang2 anak pejabat bisa seenaknya, mentang2 anak artis bisa seenaknya... iya mereka seenaknya bahkan kadang ngga cuma di jalanan doang -__-) *abaikan*

orang yang buang sampah sembarangan
sedih sih sebenernya kalo liat orang belum bisa buang sampah pada tempatnya, itu termasuk ngomongin diri gue sendiri, paling kesel kalo liat orang buang sampah ke sungai, what the foooood banget lah.. atau orang tua yang buang sampah sembarangan didepan anaknya, so si anak bakal ikut2an buang sampah sembarangan juga -_-), jadi buanglah sampah pada tempatnya ya guys, please...

orang yang nyerobot antrian
yap, ini mah semua orang juga akan melaknat orang kayak gini sepertinya -_-) sebenernya ngga usah diomongin juga ini udah menjadi bagian dari public enemy gitu....

orang yang ngeliat orang lain berbuat salah terus diem aja!!!!
iyaa, ini.... ini.. ini tuh gue banget, padahal gue kesel sama orang yang begini, padahal gue paling kesel sama orang yang ngelakuin hal-hal diatas, tapi yang paling ganggu adah ketika gue cuma bisa DIAM dan DIAM kemudian hanya DIAM... do nothing... just let it go.... saat liat perokok ditempat umum, gue diem... liat orang buang sampah sembarangan, gue diem... hampir diserempet motor pas jalan di trotoar, gue diem, bahkan dibentak sama pengendara motor disuruh minggir yang salah siapa yang marah siapa -__-), orang nyerobot antrian, baru ini yang bisa gue ngomong langsung ke orangnya!! bodo amat! orang udah ngantri juga :p

yah intinya gue-lah yang membuat gue sendiri annoying -___-)

*note: please take the good message inside this post*

No comments:

Post a Comment