Wednesday, November 12, 2014

five guys whom you find attractive

why should be guy??? can i change it with girl? hahaha... ookey lets find out who are they :3

Nabi Muhammad SAW
ya siapa lagi kalo bukan tokoh idola seluruh umat muslim ini :) semoga gue termasuk ke dalam kaum yang dapat bertemu dan berkumpul dengan beliau di akhirat nanti.......

Ayah
hahaha, ya gue termasuk anak yang berbakti dan bangga sama ayah/bokap gue dong :3 kenapa gue bilang ayah menarik? ya kalo ngga menarik mana mungkin mamah mau sama ayah :p hahaha, iya ayah gue ganteng lho, ya nurun kok ke anaknya :p tapi yang ngga nurun tuh ayah udah mulai melepas status jomblo pas SMP, sedangkan anaknya udah mau beres KULIAH aja masih sama statusnya dari lahir, hahahahasyem *dijitak ayah* :))

Mbah Kakung
iya mbah kakung tuh hebat dan menurut gue beliau serba bisa gitu, mau apa-apa dilakuin sendiri, dari masak sampe bikin lemari beliau jago, bikin kolam ikan sendiri juga bisa :3 WOW banget lah mbah kakung ini, beliau tegas banget kalo dirumah yah maklum dulunya tentara dan ikut perang melawan belanda :3 mbah kakung superb!!


Anis Baswedan 
iya bapak satu ini entah kenapa mungkin akibat pencitraan di media dan sebagainya jadi gue suka aja nih bapak, hahaha, bukan-bukan gue suka karena ide-ide dan pemikirannya saat ini, dan apa yang dia lakukan untuk indonesia secara nyata, meski banyak bapak bapak super lain kayak pak ahok, pak abraham samad, pak ridwan kamil dan sebagainya yang juga menarik, tapi entah kenapa gue lebih suka dengan cara bapak ini bertindak, iya bertindak secara nyata dan dimulai dari diri sendiri, lebih baik menyalakan lilin dari pada mengutuk kegelapan :)

Daniel Radcliffe
yup ini termasuk dari kalangan selebritis sih yang menurut gue menarik, mungkin karena gue mengikuti seri Harry Potter dari kecil dan menganggap doi keren, yah walaupun doi pernah kecanduan alkohol yang membuat dia sangat tidak keren -__-), walaupun film dia yang gue tonton cuma harpot sama women in black tapi ngga papalah doi termasuk deretan aktor papan atas yang ada diotak gue......

No comments:

Post a Comment