Monday, November 3, 2014

a book you love

actually i haven't "a book" i love the most...

iya jujur sih ngga ada atau mungkin belum ada ya buku yang bener bener bisa bikin gue jatuh cinta dengan tulisan penulisnya :p

kalo boleh dibilang gue termasuk aliran pembaca mainstream gitu lah ada buku apa yang ngehits dan terkenal ya gue ikut-ikutan baca, bacanya juga kadang disayang-sayang biar ngga cepet selesai, satu novel bisa sampe seminggu atau bahkan lebih buat merampungkannya...
kalau komik bisa masuk kategori ini mungkin gue akan bilang it was the one i love... soalnya gue lebih suka dan akan lebih bahagia ketika baca komik, ga tau kenapa bisa suka aja, yah boleh kan... menyukai sesuatu kan ngga perlu alasan :p hahaha, ya begitulah gue suka komik....

kalau ditanya komik apa aja yang udh gue baca? udah cukup banyak juga jenis dan judul komik yang gue baca, dari shonen ataupun shoujo, iya ngga pandang bulu kok, mau komik cowo atau cewe asal gue suka cerita dan gambarnya pasti bisa gue baca, dan gue udah mulai baca komik dari sekitar kelas 2 SD dan lo tau gue biasa nyewa komik di sebuah tempat persewaan komik di kota kelahiran gue, wonosobo, namanya SARI iya gue nyewa komik disana semenjak harga sewa masih Rp 150,-/hari sampe sekarang kalo mau minjem komik udah Rp 1500,-/hari kalo diitung2 duit yang gue habiskan untuk nyewa komik tiap hari dari SD sampe KULIAH pasti bakalan setara sama gadget terbaru atau bahkan bisa dapet sepeda motor kali ya -__-)
entah itu perbuatan bego, bodoh, atau yang lainnya, tapi biasa kan orang bakal ngelakuin bahkan hal bego sekalipun buat sesuatu yang dicintainya :p

okey see you

No comments:

Post a Comment