Friday, April 12, 2013

what jomblo will do at freetime 1


well posting lagi, mau cerita aja mengenai salah satu keseharian saat menjadi jomblo adalah lo pasti bakal suka nonton film disaat waktu luang lo, ya disaat waktu luang dan temen2 lo pergi bersenang-senang dan lo ngga bisa ikutan dan akhirnya lo punya waktu luang sendiri alhasil beginilah... nontonin film, ya.. menonton film sepertinya akan menjadi pilihan yang tepat bagi para jomblo yang kesepian ga punya pacar atau ditinggalin teman... hahaha, yah ini salah satu aktivitas yang sering gw lakuin apalagi saat2 kosong pasti entah ke kampus buat download film trus ke mini market buat beli cemilan trus balik ke kosan dan nonton film, ya sendiri... asik tapinya, hahaha *mencoba menghibur diri*

yup gambar diatas tuh sebenernya enunjukan apa yang baru aja gw tonton barusan ini, dan gw cukup terkesan dengan ceritanya walau sebenernya tujuan utamanya adalah buat nontonin mbak emma watson setelah lepas dari karakter penyihirnya di harry potter, dan ternyata kece abiiiiiiissss aktingnya, hahaha.... ceritanya juga keren banget dan wawaawaawaaa.... keren deh, gimana ceritanya mending tonon sendiri lah yaa, ngga seru kalo diceritain disini, hahaha...

No comments:

Post a Comment