Wednesday, October 24, 2012

post (-_-): forget it!

yup udah dari bulan september akhir gw ngga nulis2 di blog, entah apa ya yang bikin gw males buat nulis... banyak banget sih alesannya, mulai dari sibuk kepanitiaan ini, sibuk kepanitiaan itu... sampe gw muak dengan yang namanya kepanitiaan (-__-)....

sekarang ini gw lagu UTS, doain ya biar lancar UTS-nya... karena gw bener2 pasrah buat UTS kali ini... pasrah bukan berarti ikhlas ya... denger2 kalo ikhlas tuh udah berusaha sekuat tenaga dan entar hasilnya dapet apa udah ikhlas aja... kalo pasrah tuh gw usaha engga mau dapet hasil apa juga gw PASRAH...

kenapa gitu?? ngga tau juga ya... ngga ada gairah buat belajar... buat bikin nilai UTS membaik... ngga ada sama sekali... gw kayak udah mau dapet nilai berapapun ya udah gw terima aja...

sebenernya ini nih sikap negatif gw selama ini... terlalu pasrah dengan keadaan....

mau berubah??
mau pake banget banget....

dan hari ini perubahan gw mulai dengan menuliskan niat gw buat berubah di blog ini :P hahaha... gw mulai dengan beres-beres kamar...
ngomong2 kamar gw udah berapa hari ngga terjamah sapu dan pel, sampah bertebaran... baju-baju kotor dimana2... hahaha... kalo orang liat mah biasa... maklum kamar cowo :p *ngelantur* hahaha....

kenapa baru sekarang?? pengennya juga dari dulu (-_-), but kalo dari dulu udah rajin kayaknya ngga seru juga idup gw.. hahahaalesan.....

bertahan berapa lama yaa??
nah pertanyaan gini nih yang selalu bikin gw selalu jadi orang yang pasrah, pertanyaan negatif macam ini yang bikin gw susah buat sukses (-__-)

well i hope that i'll be better person not like i'm before