Monday, September 3, 2012

post3: mulai bingung...

baru juga sampe hari ketiga buat posting gw udah bingung aja coba.... hahaha.. tadinya mau ngelanjutin postingan di makrab itp47, tapi ini kebeneran lagi ngenet di kampus dan ngga ada foto dari kertas kesan pesan itu jadinya gw pasang foto narsis aja... hahaha...

hari ini kuliah pertama udah dimulai, kuliah pertama teknologi fermentasi yang bikin harus masuk jam 7 pagi, kuliahnya seru sih, keren gitu, trus ada psikologi anak, ini gw ambil dari dept IKK, what the, yang ikut hampir 95% adalah para calon ibu semua dan gw berasa cowo yang ikutan psikologi anak ini adalah satu ngga kebagian SC lain, dua terpaksa karena mayornya emang ini, dan ketiga adalah para calon bapak yang baik... gw termasuk yang mana? coba tebak sendiri.... hahahaha... trus tiba2 aja langsung dilanjutin sama praktikum evaluasi sensori... waw banget, langsung aja laporan ditempat dan besok ini yang lebih manteb, langsung praktikum lagi, prinsip teknik pangan... dan sekarang belom bikin rakernya (-_-)... habis praktikum langsung dilanjut radiv LCTIP dan habis radiv lanjut rapim YAC2012... wow sekali hari pertama masuk kuliah ini... dan gw yakin 3 bulan kedepan adalah sibuk banget mengingat gw ikutan kepanitiaan ngga pikir2 dulu dan ujung2nya acaranya beruntun gini... shit (-__-)...

okey deh, semoga semua acara yang gw ikutin ini lancar deh yaaa... hahaha (-__-) amiiiiiiiin....

No comments:

Post a Comment