Saturday, September 15, 2012

post 9: kisah jomblo ngenes

eh tau ngga sih... ini malem minggu bener2 ngga diduga2 ya.. habis remed kimnal yang udah deh ngga tau lagi gimana nasib kedepannya yang soalnya ngga ada baik2nya, yang soalnya sama saja membunuh, yang soalnya cuma memberikan harapan semu, yang sampai saat ini kimnal PHPin gw... dan akhirnyaaaa.... terdampar di sekret himitepa...

awalnya sih cuma ngenet2 biasa... download2 video... bosen2an gitu sama andra, khalid trus si aris yang tidur... bingung mau ngapain... sampai akhirnya boti, dandy, dil dateng.. dan akhirnya boti mencairkan suasana yang bikin ngakak ngakak dengan kisah2 bertepuk sebelah tangannya atau bahkan bertepuk pun ngga katanya... si andra pun dengan kocaknya ngetweet perkataan boti yang banyak banget yang kocak... hahaha... sampai2 gw bingung dan sakit perut saat ngetik postingan ini... tadinya sih mau gw tulis semua bobrok2nya si boti tapi gw ga tega ntar jatuhlah imagenya sebagai cewe.. hahaha...

alhasil, mungkin malam minggu ini siang2 penuh dengan canda tawa soal jomblo ngenes namun malemnya baru deh kerasa deh forever alone-nya... hahahahaahahahahahhhhahahaah(T_T)......

No comments:

Post a Comment