Friday, September 14, 2012

post 8: bolos seminggu

yah udah bolos seminggu aja sejak post terakhir... entah kenapa gw minggu ini bene2 cape banget tiap malem sampe langsung tidur aja dikosan sampai2 ngelupain misi gw buat bikin 26 postingan di bulan september ini... mungkin nanti bakal gw bayar utang2 gw sampai akhirnya bener2 bisa 26 postingan di bulan ini ;)

yak kesibukan gw yang semakin menggila padahal belum ada 2 minggu kuliah ini bener2 agak2 ngga wajar gitu, ini mengharuskan gw tiap hari pulang malem, kecuali hari ini, kenapa? gw sengaja karena besok gw ada ujian remed kimnal, walaupun akhirnya malem ini gw malah galau-galauan dengerin musik bukannya malah belajar, trus gw malah nulis di blog ini bukannya belajar.. setelah gw pikir2 gw mau pasrah aja dengan apa yang terjadi walaupun usaha gw buat kimnal ini sangat ngga maksimal... tapi bener2 udah ngga ada motivasi lagi tau ngga (-_-) antara sedih dan males.... dengan pikiran yang masih penuh dengan tugas2 dan deadline2 yang lain tiba-tiba aja ada pengganjal satu ujian ulangan... rasanya tuh... aaaaargh ngga bisa digambarkan dengan kata2 deh (-_-)...
dan entah malem ini gw pengen aja nulis2 blog, untuk sekedar sedikit melepas stres, pengen juga sebenernya teriak2 yang keras.... nyanyi2 sambil joged2 ngga jelas semampusnya... hahaha lupakan... gw mungkin cukup stres aja ya baru 2 minggu kuliah udah kerasa berat abiiiiiiiiiiissssssssss.... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

disaat gw butuh semangat gini... siapa coba yang bisa nyemangatin (-_-)
diri gw sendiri... benar2 forever alone nih....
semangatin gw.....
kasih gw motivasi...
buat siapapun yang baik hati (-_-)
ah menyedihkan banget sih gw ini (-_-)
(-_-)

poor donie.....

2 comments:

  1. Replies
    1. hahaha, makasih lia... sampai2 blog ini difollow segala (-_-) jadi malu... tenang ya, ITP ngga sekejam ini kok.. ini cuma lebay... beneran.... hahaha

      Delete