Wednesday, September 5, 2012

post 5: gue dan koran kampus

tiba2 pengen posting tentang koran kampus (korpus) aja nih... gara2 barusan aja ada rapat kru koran kampus di sekret korpus...

udah hampir 2 tahun berarti ya gw jadi anggota koran kampus, banyak kenangan suka dukanya di korpus ini, dan ngga kerasa udah bakal ada open recruitment buat angkatan 49 aja...

ngga kerasa juga mungkin smester kemaren gw hampir sama sekali ngga ada kontribusinya buat korpus... gw jadi ngerasa bersalah... mungkin gara2 gw menyibukan diri dengan berbagai kegiatan lain yaa... hehehe... jadi maaf ya korpus...

untungnya adalah angkatan 48 ada 2 layouter yang kece2.. hahaha... gw juga yang yah bisa dibilang lebih dulu jadi layouter dari mereka harus belajar juga ke mereka tentang ilmu2 layouter yang masa kini... aaaaaaaargh... i feel so useless... sial... gw iri sebenernya dengan kinerja mereka yang keren2 dan gw malu sebenernya ngga bisa dijadikan panutan... hahaha... tapi gw percaya mereka bisa membawa korpus menjadi lebih baik kedepannya.... amiiiiin.....

sebenernya gw juga ngga mau nyerah dan ngga mau kalah juga dong dari rekan2 layouter gw ini... jadi gw berniat untuk akan kembali berkontribusi buat korpus.. walaupun sedikit... yaa semampunya bakal gw bantu :)

semangat buat semua kru keluarga koran kampus IPB....

dengan pena menjerat berita megguncang dunia ;)

No comments:

Post a Comment