Sunday, September 2, 2012

post 2: mengingat makrab itp47

puncak yang dinginnya mirip wonosobo

isi time capsule gw... haha, belum ada yg terwujud :p
gw belom pernah postig tentang makrab ini kan? ya dimakrab ini gw jadi panitia juga, kali ini gw bukan divisi PDD seperti biasanya, hahaha... gw disini jadi divisi acara, kece kan? hahaha...
tapi overall gw saranini kalo ada acara2 makrab atau seru2an ga usah jadi panitianya deh, ribet, hahaha, dan gw sebagai div acara ngga bisa ikut acara2 yang kece2, kayak games dsb bahkan malah kita yang disuruh bikin games dan nyusun acara supaya menarik dan berkesan... hehehe...
lumayan berhasil menurut gw acara makrab ITP47...
apa lagi ya yang mau gw ceritain hmmm.... ada tuh saat bagian nulis sesuatu tentang orang dikertas... eh gimana ngejelasinnya yaa... hmmm... tunggu di postingan berikutnya aja ah yaa... biar banyak... hahahaha...

No comments:

Post a Comment