Saturday, September 29, 2012

post 15: terima kasih

setelah sebelumnya gw mau minta maaf... sekarang gw mau berterima kasih sama semua temen2 gw yang 3 hari kemaren tepatnya tanggal 26, 27, dan 28 september udah bikin kejutan2 buat gw...

26 september
yap di 26 september ini gw dapet surprise dari simbah qori sebagai inisiatornya... namun surprise kali ini agaknya agak agak failed gitu.. hahaha
pas lagi habis bayaran SPP di sapta gw dapet sms dari qori
qori : "ntar patungan buat beli kuenya doni ya teman-teman... blablabla"
me : "iya boleh.. patungan berapa?"
qori : "doniiii ntar pura-pura ngga tau aja yaaa -___-"
me : "iya ntar gw pura2 kaget deh...."
qori : "arghhhhh.... gw salah kirim"
hahaha walaupun gw udah tau bakan dikasih kue tapi gw sebenernya tetep kaget kok qor... soalnya pas lo ngasihnya itu pas gw lagi panik2nya ngerjain laporan PTP (-_-) kebayang kan lagi ngerjain laporan PTP tiba2 mata ditutup dari belakang terus badan dipegangin ga bisa gerak... dan pas dibuka matanya udah ada kue ulang tahun... uuuuu~~ so sweet sekalii.... hahaha... makasih ya semua temen2 yang mau ngasih surprise buat gw tepat di hari ultah gw ini :') terharu banget....

27 september
ya awalnya emang udah biasa aja soalnya hari ultah udah lewat kan? tapi ternyata masih ada otak2 kejam diantara temen2 gw... tepat setelah RG BAUR 2012 pas lagi mau solat... magrib2... gw dapet kejutan lagi.... pas lagi jalan ke al-fath tiba2 badan gw di bekap oleh uje sama arya dan dibawa ke tiang korfat... gw kira ini bercandaan doang... gw udah mohon ampun segala (-_-) tapi ternyata teman2 yang lain malah pada ikut ngebantuin buat ngegesek gw di tiang korfat (-___-) what the.... walau ngga banyak orang tapi tetep aja malu... apalagi paha gw jadi panas banget... aset masa depan terancam bro (-__-)....
ilustrasi by tony si penunggang keledai
entah sebenernya siapa yang memulai tradisi gesek menggesek ini.... semoga dosa pemenemunya dimaafkan (-__-)... walaupun kejutannya ngga menyenangkan tapi gw tetep berterima kasih sama semuanya... ya seenggaknya ini jadi tambahan pengalaman yang mungkin bisa gw ceritain ke anak cucu nanti (-_-)...

28 september
dihari ini kejutan juga tiba pas magrib... entah kenapa kesamaan dari tiap kejutan adalah waktunya, sekitaran magrib... sebelum magrib ada rahma sama eka yang dateng ke kosan mau bikin kejutan buat sahabat mereka indah karena di kamar gw ada si jojo, siapa jojo siapa eka, siapa indah kapan2 aja gw ceritain kali ya.. hehehe... intinya si indah ulang tahun dan si jojo jauh2 dari jogja buat ngasih kejutan si indah trus rahma sama eka ngebantuin... itu... saat gw solat magrib mereka mempersiapkan semuanya sepertinya... pas gw beres solat magrib tiba2 kamar gw udah ketutup dan dari luar ada cahaya kuning bukan cahaya lampu kayak biasanya... mulai curiga nih gw ketok dan gw masuk... eh langsung deh pada nyanyi happy b'day doni... happy b'day doni.... woooooooooooww.... surprise banget... langsung lemes deh... jarang-jarang deh di kosan gw rame gara2 ada yg ultah.... intinya ngga nyangka bangeeeetttt..... terharu banget gw :') kebahagiaan hari ini dilanjut sama ngasih kejutan buat indah terus nonton SO7... walau akhirnya gw dikunciin kosan gw (T_T) dan nebeng di kosan qobul n mance....
oh ya makasih banget buat kadonya dari rahma... ngga nyangka itu kado gw yakin hasil dari perKEPOan segala jenis medsos gw... terharu juga baca-baca kalimatnya... makasih banget yaa...

makasih ya buat semua teman2 yang membuat awal 20 tahun di hidup gw ini semakin berwarna :')... makasih buat segala ucapan ultah dan juga doanya yaa :)

No comments:

Post a Comment