Wednesday, September 26, 2012

post 14: mohon maaf

yah udah tanggal 26 aja yaa ternyata.... dan ternyata tantangan nulis blog tiap hari itu berat banget rasanya apalagi buat anak ITP smester 5.... hehehe... ngga kerasa hari ini gw udah masuk ke dalam golongan orang2 berusaia 20 tahun... wow sekali... 20 tahun lalu sehabis subuh kata mamah, gw lahir, agak nyusahin waktu mau lahir, hampir dioprasi gara2 kelilit usus (?) dan akhirnya 20 tahun kemudian bayi itu sekaarang lagi dikamar kosannya mau curcol di blognya... hahaha....

yap dihari ultah gw yang ke20 ini selain berbagai permintaan dan doa dipanjatkan kepada tuhan yang maha esa.... gw mau ngucapin... MOHON MAAF kepada teman-teman semua... kalian yang pernah merasa disakiti oleh kata-kata yang keluar dari mulut ini dan disakiti oleh tingkah polah tubuh ini.... mohon maaf juga yang hutang2nya belom dibayar :P kalo bisa sih di ikhlasin aja ya... hehehe, ngga kok bercanda... nnt kalo ada rezeki lebih gw bayar ya utang2nya :p doain makanya gw dilimpahkan rezekinya dan dimudahkan memperolehnya... MOHON MAAF pula pada kedua orang tua gw yang selama mengasuh dan membesarkan gw sampe sekarang udah jadi anak yang dari usia remaja boleh dibilang di usia 20 ini beranjak dewasa ya... pasti banyak banget kesalahan-kesalahan yang udah gw lakuin (T_T)... ngga nyangka alhamdulillah gw masih bisa ngerasain hidup di dunia ini selama 20 tahun, ngga bisa gebayangin kalo 20 tahun itu gw ngga didampingi oleh perhatian, kasih sayang dan nasihat2 ayah sama mama :')

selain permohonan maaf juga gw pengen berTERIMA KASIH untuk semua doa-doa yang ditujukan buat gw... semoga doa2 kalian semua dikabulkan oleh Allah... amiiin....

selanjutnya apa doa gw di umur 20 tahun ini???
ya gw selalu berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun2 sebelumnya...
gw berdoa diberi kedewasaan dalam berfikir...
gw berdoa supaya menjadi orang yang selalu diberi keberuntungan
gw berdoa supaya selalu dijadikan orang yang senantiasa ikhlas
gw berdoa supaya diberi kelapangan dalam berfikir dan dalam menuntut ilmu
gw berdoa semoga gw menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain
gw berdoa semoga apa yang gw cita-citakan bisa tercapai

gw juga berdoa semoga jodohnya didekatkan yaa.... hehehe....

apapun doa gw gw tau Allah akan memberikan apa yang gw butuhkan dan itu pasti yang terbaik buat gw :))

terima kasih Allah SWT
terima kasih mama & ayah
terima kasih keluargaku
terima kasih sahabat2 dan teman2ku
terima kasih semuanya :')

No comments:

Post a Comment