Wednesday, September 19, 2012

post 11: the notebook

notebook
setelah dua hari berturut2 kemarin dipenuhi dengan kesibukan perkuliahan... puncaknya kemaren dan tadi siang masih ada praktikum PTP yang walau cuma ngeliat-liat alat ternyata cukup melelahkan juga... dilanjutkan nyari tugas kelompok buat PTP.. pulang ke kosan sore sekitar jam stngah 4... trus ketiduran... bangun2 jam 5 tiba2 ada sms dari dian tentang kapang-kapang yang merugikan buat tugas kelompok mikpang...

dan sehabis magrib tadi dan gw berencana mencari hiburan dengan nonton film... gw pilih2 dari koleksi folder penghibur gw dan akhirnya pilihan jatuh pada film THE NOTEBOOK yah... gw kira ini film penuh dengan teknologi karena gw pikir notebook = laptop... hehehe, namun ternyata ini film romance... arghhh.. sebenernya males nonton film romance, tapi akhirnya tetep aja ditonton karena udah terlanjur penasaran... kisahnya tentang first love are endless love... dikisahkan mereka pun mati bersama.... ini so sweet banget filmnya.. maybe kisah cinta di dunia nyata ngga akan semanis dan seindah kisah di film ya... but bisa juga film ini ditonton sama pacar pertama? gebetan pertama? atau istri pertama? but gw pertama nonton film ini sendiri, yah forever alone detected... hehehe(T_T)...

well nonton film romantis sendirian tuh ibarat apa ya... ibarat sayur tanpa garam, ibarat masakan jaman sekarang tanpa umami, ibarat martabak tanpa telor, ibarat bakso tanpa daging (aci doang)... kurang enak dan kurang lengkap... but i do that... alhasil kalo abis nonton film romantis sendiri tuh berasa desperate banget... mikir, when my love story will like a movie?? kapaaaan kapaaaan....

akhir-akhirnya galau dimalam ini tak bisa terhindarkan... enaknya dengerin lagu-lagu mellow nih... hehehe... *now playing-lady antabellum, dancin away with my heart*

No comments:

Post a Comment