Sunday, September 23, 2012

post 12: ngeluh melulu

yah semakin banyak utamh gw semakin dekat juga waktu yang ditargetkan... hahaha... kalo ngga nyampe yaa... dimaafin yaa... tau sendiri lah... gw kan mahasiswa sok sibuk hahaha... nah... udah capek juga ya kalo tiap postingan gw ngeluh melulu... wah ngeluh melulu sama dengan menanamkan pikiran negatif ke diri gw sendiri yaa sebenernya, iya ngga??
hari ini gw dapet pelajaran hidup yang semoga saja akan terus tertanam dalam pikiran gw yaaa... amiiin...
bantulah apa yang bisa kalian bantu, ngga perlu ngunggu perintah, ngga perlu pikirin job desk, ngga perlu saling melempar tanggung jawab...... (dari seseorang yang jangan disebutkan namanya, mungkin... 2012)
daaaannn... ini bener banget yaaa kawan2 semua...

just do a simple thing... do it! start from ourself! take action!! 

No comments:

Post a Comment