Saturday, September 1, 2012

post 1 : mimpi 26 postingan

yak baru aja liat timeline twitter banyak banget yang bikin september wishlists.... lalu tiba2 terlintas dipikran gw untuk bikin postingan september... ya 26 postingan di bulan september ini dalam 26 hari sampai akhirnya di hari dimana gw bakal ulang tahun yang ke 20... wah udah kepala 2 aja tahun ini... aaaaaaa.... tambah tua deh... hahaha...

nah di postingan pertama ini gw mungkin cuma mau ngeshare ide ini aja dulu... biar jadi semangat aja nulis postingan kedepannya... postingan berikutnya mungkin akan lebih brisi dan bukan curhat semata yaa... hehehe... tapi kalo ujung2nya curhat juga gapapa kali, orang ini blog blog gw... huahahaha....

No comments:

Post a Comment