Saturday, August 4, 2012

kangen blogger


waaaa.... udah lama banget ngga ngeblog yaa.. hahaha, terakhir juga cuma sekedar posting ngga penting doang, padahal sebener-benernya ada banyak banget yang pengen diutarakan dan mungkin hanya blog yang bisa menampungnya... hahaha

terkadang banyak banget cerita, kisah, opini, dan lain2 yang udah pengen banget kita sampein di blog tapi udah kelamaan akhirnya lupa atau udah jadi berita yang basi... sering banget gitu dengan alasan sibuk inilah sibuk itulah dan berbagai macam alasan yang lainnya...

tapi bener2 kangen bisa menghasilkan postingan yang bisa bikin orang ketawa, sedih, atau hanya sekedar biar orang tau aja apa yang kita rasain....

bener2 kangen tiba2 ada orang yang tau keadaan kita trus kita tanya "eh kok lo tau?" trus mereka jawab "iya gw baca blog lo" hahaha dulu sering banget yang kayak gitu...

emang blog ini sengaja dibuat biar bisa di share ke orang lain, seharusnya gw bisa aja ngegalau di blog ini, tapi kurang pantas ya rasanya, hehehe, jadi gw pindah ke tumblr belakangan ini.. kenapa? karena belakangan ini kadang2 gw suka tiba2 galo to the max.. entah gara gara dengerin lagu, dengerin cerita orang, atau cuma gara2 nonton film aja gw bisa tiba2 ngerasa galo... ga tau kenapa di bulan ramadhan ini gw malah jadi agak labil2 gimana gitu... hahaha tuh kan malah curcol disini... sengaja sih biar pada tau aja kenapa jarang update blog, soalnya gw udah janji ga bakal postingan yang galo2 lagi di blog ini hahaha, ga enak aja orang2 jadi tau padahal gw sebenernya pengen ada orang yang tau *tuhkan labil... (-__-)*

akhir kata yaa tunggulah postingan2 bermanfaat dari gw di blog ini yaa.. hahaha...

No comments:

Post a Comment