Sunday, August 5, 2012

pasang poster biar rame

mukanya luffy disensor cahaya lampu...

ini mah gw narsis aja :p
yoyoyo... ekitar seminggu yang lalu gw masangin poster di dinding kamar... yah kamar gw yang tadinya sepi banget tanpa tempelan apa2 sekarang jadi keliatan sedikit berwarna... hahaha... yah dengan harapan kehidupan gw bakal semakin berwarna.. hahaha... hmmm 90% gw tau semua poster anime yang gw pasang selebihnya gw pasang biar keliatan seimbang aja.. hahaha...
oh ya poster2 ini didapeti dari poster book animonster yang ke 4... big posternya tuh antara naruto dan one piece... gw pilih one piece aja yang rame... hahaha...

sebenernya ngga penting juga gw ngepost ini.. yah sekedar nambah jumlah postingan dan ngasih informasi aja sih sebenernya.... hahahaha....

No comments:

Post a Comment