Sunday, August 5, 2012

Gelar Jepang 2012

ada demo soal kendo juga... eh benerkan namanya kendo?
 yap kapan ya tepatnya gw lupa, yang jelas hari sabtu aja.. hari kedua gelar jepang diadain di fakultas ilmu budaya UI.. gw, tania, dani dan qobul pergi kesana naik commuter trus sampe di UI masih bingung aja fakultas ilmu budaya itu dimana (-_-), untungnya ada panah penunjuk jalan yang disediain sama panitia, berbekal panah tersebut kita berempat akhirnya sampe juga di FIB UI tepatnya di sastra jepang? *sotoy* hmmm sampe disana sebenernya belom begitu rame soalnya kita nyampe sana jam 10an gitu...
couple dadakan dani dan tania, gw ama qobul.. obat nyamuk...
 sampe sana yang dituju pertama adalah langsung bagian makanannya aja, ada dari okonomiyaki, takoyaki, dorayaki, taiyaki *yaki-yaki semua (-_-)*, ada juga shusi, mie ramen, ringo ame, kakigori (sebut saja es serut), dan eskrim apa ga tau itu namanya... hahaha... langsung aja pada beli menu yang beda2 biar bisa cicip2an...
seakan2... lesbi boleh, gay ga boleh... hahaha lupakan...
 setelah makan yaa kita keliling2 stand2 yang ada disana.. gw nyesel banget ngga bawa duit banyak, gw ga bisa beli apa2 disana.. hahaha... payah banget emang...  gw pengen ini, pengen itu banyak sekali... tapi apa daya berat diongkos... pengen banget beli jaket2 amine gitu ato beliin adek gw action figure K-On dia ngefans banget ama k-on tp gw cuma mampu beliin gantungan hape yang 15rb an doang.. hahaha... disana juga gw nyobain masuk rumah hantu, karena kalo cowo harus masuk sendiri gw akhirnya masuk sendiri awalnya sok2 berani aja tapi emang ternyata hantunya juga ga nyeremin banget kok, ada satu yang gw seremin adalah hantu yang tiduran kyk mayat gitu terus jalan lewat tempat itu sempit banget, nah disitu gw mikirnya si setan bakal bangun dan ngagetinkan... ternyataaaa... dia cuma melek doang dan bangun ga pake suara jadi ga kaget.... fiuuuuh... untungnya sih setan jepang semua di rumah hantunya, bukan setan indonesia... gw paling serem sama setan indonesia terutama pocong soalnya... huahaha *malah curcol*
mejeng bentar di sakura palsu, tunggu aja ntar gw foto ama sakura yang asli! pasti!
disana lumayan seru dikasih spot buat foto2 kkayak bambu2 gitu sama bunga sakura buatan dari kertas krep, tapi bener2 kreati kok... untungnya aja ngga ujan yaaa.. kalo ujan bunganya ilang deh.. hahaha...

salut deh bisa bikin acara yang keren gitu, sayangnya gw ga bisa nonton di hari ketiganya.. padahal di hari ketiga banyak banget costplay2 yang keren2... waaaaaa.....

dibelakang ada pasangan lagi.... (-_-)

No comments:

Post a Comment