Sunday, August 5, 2012

pasang poster biar rame

mukanya luffy disensor cahaya lampu...

ini mah gw narsis aja :p
yoyoyo... ekitar seminggu yang lalu gw masangin poster di dinding kamar... yah kamar gw yang tadinya sepi banget tanpa tempelan apa2 sekarang jadi keliatan sedikit berwarna... hahaha... yah dengan harapan kehidupan gw bakal semakin berwarna.. hahaha... hmmm 90% gw tau semua poster anime yang gw pasang selebihnya gw pasang biar keliatan seimbang aja.. hahaha...
oh ya poster2 ini didapeti dari poster book animonster yang ke 4... big posternya tuh antara naruto dan one piece... gw pilih one piece aja yang rame... hahaha...

sebenernya ngga penting juga gw ngepost ini.. yah sekedar nambah jumlah postingan dan ngasih informasi aja sih sebenernya.... hahahaha....

Gelar Jepang 2012

ada demo soal kendo juga... eh benerkan namanya kendo?
 yap kapan ya tepatnya gw lupa, yang jelas hari sabtu aja.. hari kedua gelar jepang diadain di fakultas ilmu budaya UI.. gw, tania, dani dan qobul pergi kesana naik commuter trus sampe di UI masih bingung aja fakultas ilmu budaya itu dimana (-_-), untungnya ada panah penunjuk jalan yang disediain sama panitia, berbekal panah tersebut kita berempat akhirnya sampe juga di FIB UI tepatnya di sastra jepang? *sotoy* hmmm sampe disana sebenernya belom begitu rame soalnya kita nyampe sana jam 10an gitu...
couple dadakan dani dan tania, gw ama qobul.. obat nyamuk...
 sampe sana yang dituju pertama adalah langsung bagian makanannya aja, ada dari okonomiyaki, takoyaki, dorayaki, taiyaki *yaki-yaki semua (-_-)*, ada juga shusi, mie ramen, ringo ame, kakigori (sebut saja es serut), dan eskrim apa ga tau itu namanya... hahaha... langsung aja pada beli menu yang beda2 biar bisa cicip2an...
seakan2... lesbi boleh, gay ga boleh... hahaha lupakan...
 setelah makan yaa kita keliling2 stand2 yang ada disana.. gw nyesel banget ngga bawa duit banyak, gw ga bisa beli apa2 disana.. hahaha... payah banget emang...  gw pengen ini, pengen itu banyak sekali... tapi apa daya berat diongkos... pengen banget beli jaket2 amine gitu ato beliin adek gw action figure K-On dia ngefans banget ama k-on tp gw cuma mampu beliin gantungan hape yang 15rb an doang.. hahaha... disana juga gw nyobain masuk rumah hantu, karena kalo cowo harus masuk sendiri gw akhirnya masuk sendiri awalnya sok2 berani aja tapi emang ternyata hantunya juga ga nyeremin banget kok, ada satu yang gw seremin adalah hantu yang tiduran kyk mayat gitu terus jalan lewat tempat itu sempit banget, nah disitu gw mikirnya si setan bakal bangun dan ngagetinkan... ternyataaaa... dia cuma melek doang dan bangun ga pake suara jadi ga kaget.... fiuuuuh... untungnya sih setan jepang semua di rumah hantunya, bukan setan indonesia... gw paling serem sama setan indonesia terutama pocong soalnya... huahaha *malah curcol*
mejeng bentar di sakura palsu, tunggu aja ntar gw foto ama sakura yang asli! pasti!
disana lumayan seru dikasih spot buat foto2 kkayak bambu2 gitu sama bunga sakura buatan dari kertas krep, tapi bener2 kreati kok... untungnya aja ngga ujan yaaa.. kalo ujan bunganya ilang deh.. hahaha...

salut deh bisa bikin acara yang keren gitu, sayangnya gw ga bisa nonton di hari ketiganya.. padahal di hari ketiga banyak banget costplay2 yang keren2... waaaaaa.....

dibelakang ada pasangan lagi.... (-_-)

Saturday, August 4, 2012

kangen blogger


waaaa.... udah lama banget ngga ngeblog yaa.. hahaha, terakhir juga cuma sekedar posting ngga penting doang, padahal sebener-benernya ada banyak banget yang pengen diutarakan dan mungkin hanya blog yang bisa menampungnya... hahaha

terkadang banyak banget cerita, kisah, opini, dan lain2 yang udah pengen banget kita sampein di blog tapi udah kelamaan akhirnya lupa atau udah jadi berita yang basi... sering banget gitu dengan alasan sibuk inilah sibuk itulah dan berbagai macam alasan yang lainnya...

tapi bener2 kangen bisa menghasilkan postingan yang bisa bikin orang ketawa, sedih, atau hanya sekedar biar orang tau aja apa yang kita rasain....

bener2 kangen tiba2 ada orang yang tau keadaan kita trus kita tanya "eh kok lo tau?" trus mereka jawab "iya gw baca blog lo" hahaha dulu sering banget yang kayak gitu...

emang blog ini sengaja dibuat biar bisa di share ke orang lain, seharusnya gw bisa aja ngegalau di blog ini, tapi kurang pantas ya rasanya, hehehe, jadi gw pindah ke tumblr belakangan ini.. kenapa? karena belakangan ini kadang2 gw suka tiba2 galo to the max.. entah gara gara dengerin lagu, dengerin cerita orang, atau cuma gara2 nonton film aja gw bisa tiba2 ngerasa galo... ga tau kenapa di bulan ramadhan ini gw malah jadi agak labil2 gimana gitu... hahaha tuh kan malah curcol disini... sengaja sih biar pada tau aja kenapa jarang update blog, soalnya gw udah janji ga bakal postingan yang galo2 lagi di blog ini hahaha, ga enak aja orang2 jadi tau padahal gw sebenernya pengen ada orang yang tau *tuhkan labil... (-__-)*

akhir kata yaa tunggulah postingan2 bermanfaat dari gw di blog ini yaa.. hahaha...