Sunday, June 10, 2012

selamat UAS

yahk, sebenernya kemaren gw udah mulai UAS, ujian yang pertama yaitu daskom, ujian ini dibarengi dengan galau2nya anak2 P4 yang laporannya juga dikumpul hari itu juga... gw udah berusaha nyicil ngerjain laporan sebenernya jadi ngga terlalu banyak kurangnya.. hmmm jadi cerita aja ya ujian daskom kemaren ntah harus dibilang apa gw ga tau... dibilang sukses ngga dibilang ngga sukses ngga juga... gw sebenernya cukup menyerah di soal esai, gw cuma tau masalah jendela johari dan itu poinnya cuma 6 dari keseluruhan total poin 40.. whaat thee... biarin lah tapi gw cukup pasrah dan cukup yakin dengan jawaban benar salah sama pilihan ganda, kenapa? karena ternyata soalnya yah 80% sama kayak tahun lalu.. wow sekali, entah di master soal yag di kasih topik jawabannya bener atau ngga yang jelas gw inget soal ini jawabannya ini gitu aja *gw percaya sama lo pik* hahaha...

jadiiii doain UAS gw, sahabat dan teman teman gw lancar ya para pembaca blog ini... once again, i dont know, why this blog biggest visitor is from USA not from Indonesia.... i never posting using english in this blog (-__-)... but who care....

2 comments: