Tuesday, February 14, 2012

gue, normance dan gumiho

gumiho terUNYUUU...

ini adalah kejadian awal bulan lalu pas masih gencar-gencarnya UAS... entah setan apa yang dateng pas hari pertama UAS, waktu itu UAS pertama kimia pangan aka kimpang.. seperti biasanya, gw termasuk tipe mahasiswa yang suka belajar SKS ya sistem kebut semalam... malem sebelum UAS kimpang gw belajar ama normance*nama disamarkan* di kosan gw.. baru belajar sekitar 2 jaman habis solat isya tiba2 normance ngajak gw ke warkop katanya udah mulai ngantuk dan dia laper juga... gw yang saat itu juga udah agak muak baca slide kimpang yang gambarnya burem dan isinya english semua.. akhirnya menyetujui ide normance....
tersangka :normance *muka diperjelas*


tuk tuk tuk tuk *gw sama normance jalan ke warkop*....
sesampainya di warkop balio penuh... akhirnya kita ke warkop bateng....
akhirnya sampe deh di warkop bateng... udah sampe sana gw pesen kacang ijo normance pesen mie rebus...
kita makan... abis makan bingung...
*gw : mance, udah? balik yuk..
*mance : eh mau langsung balik don? masa mau langsung belajar lagi?
*gw : emang mau kemana lagi?
*mance : ngapain gitu.. masa langsung balik belajar? ngga asik.. nonton aja yuk.. gmn?
*gw : hmm.. nonton apa emang? gw maunya yang lucu2 buat hiburan...
*mance : tenang gw ada film bagus.. MY GIRLFRIEND IS GUMIHO.. gmn mau ga?
*gw : boleh deh.. (tebujuk bgtu saja)
kita ke kontrakan mance buat ngopi filmnya...
selesai itu langsung kita tonton..

dan.. sialnya adalah.. film itu seri.. ada 16 episode.. dan itu gw mulai pas awal UAS... akibatnya adalah gw ketagihan pengen nonton terus.. jadi buat yang minggu pertama UAS... belajar gw keganggu ama nih film.. dan semuanya gara2 lo normance..

dan ini ada hadiah dari gw karena lo udah ngasih gw film ini...
katanya lo mau jadi gumiho man..

*normance : woi, sialan lo don... gw pengennya jadi cha dae wongnya.. bukan gumihonya tau!!
*gw : oh, okey okey mance... nih gw buatin yang versi dae wong :P

dae wong versi maho tapi :p





No comments:

Post a Comment