Saturday, December 31, 2011

kaleidoskop



januari
di bulan januari ini seinget gw waktu itu adalah masa-masanya UAS pertama gw di IPB, disitu yang jelas gw inget adalah gw masih sering belajar bareng anak anak asrama.. wah, jadi teringat kembali masa-masa asrama, disitu inget banget, yang kelas A pada ngumpul belajar sesama anak kelas A, yang kelas B juga belajar bareng ngumpul sama anak2 kels B, disitu inget banget si Dani temen sekamar gw yang satu2nya kelas A sering hijrah dari kamar buat nyari perkumpulan anak2 kelas A, sedangkan gw sama Malik yang sama2 kelas B, belajar bareng deh. Intinya setelah UAS berlalu Libuurraaan... liburan ini gw pulang kampung dengan membawa misi untuk mempromosikan IPB ke SMA-SMA yang ada di kampung halaman gw....

februari

di februari ini yang gw inget adalah... hmmm.. gw beli hape baru,hape yang gw pilih menggantikan hape soner W200 adalah hape nokia tipenya C3. hape ini gw beli berdasarkan hasil tabungan gw ditambah duit simpenan pas lebaran tahun 2010, sama hasil minta ditombokin mbah uti 100ribuan deh, lumayan.. hehehe.. disini gw nyobain beberapa fitur2 yang bisa dilakukan oleh hape baru gw.. gw nyoba posting blog, ngirim email, push email.. dan ngerasa hape gw udah cukup canggih buat mahasiswa kayak gw.. *walaupun tetep aja belakangan ini BB masih memimpin (-__-)*

Jalan menuju asrama gw yang gw kangenin :)


maret

gw agak2 lupa ada kejadian apa di bulan maret ini, cuma di kalender hape gw, pas tanggal 10 maret ada ITP gathering buat pertama kalinya... disini gw mulai kenalan sama temen2 yang nantinya akan terus menemani selama 3 tahun kedepannya...gw liat waktu awal2 berasa kumpulan anak2 elit gitu... gw sempet ngerasa minder dan takut kenalan sama temen2 yg lain, tapi untungnya ada games2 yang udah disediain panitia yang akhirnya berhasil bikin gw bisa nambah kenalan2 gw di departemen nantinya :)

di maret jg ada ultah korpus, dan ini pertama kali gw ikutan ultah korpus :D


april
hmmm ada apa yaa di april? (-__-) gw inget.. ada UTS smester genap.. disitu yah berjalan seperti ujian sebelumya.. ribet belajar SKS = sistem kebut semalam eh disini yang gw inget adalah, gw ketemu sama temennya nyokap gw yang jadi dosen di IPB namanya bu yeni kalo ngga salah, beliau dosen FAHUTAN dan rumahnya di perumahan dosen, disitu awalnya bingung nyari rumahnya, tapi gw nekat aja nyari dan akhirnya ketemu, bu yeni ini mau ngasih CD yang isinya foto-foto masa-masa SMAnya dia sama nyokap gw, yang ternyata pas dibuka ngga ada satupun foto nyokap gw.. hahaha, kasian banget deh nyokap gw, dulu belom jaman sih narsis-narsisan buat profil FB atau ava Twitter ;)

ini apa yaa.. gw lupa... hahaha

ini pas naik bajaj nganterin nyokap belanja di mangga dua

mei
di mei ini yang gw inget adalah nonton kick andy live di GWW.. yang udah sempet gw tulis juga di blog walaupun gaje2 gitu, beserta foto narsis gw berlatar bang andy f noya.. trus bulan ini juga gw berusaha buat daftar salah satu beasiswa yaitu beasiswa KSE, pas daftar gw lolos buat tahap wawancara lumayan optimis dulu pas udah lolos wawancara walaupun ternyata gw ngga dapet nih beasiswa pada akhirnya (-__-)..
ini iseng iseng pas kuliah kalkulus, tiba2 ada seberkas cahaya di sepatu gw, dan gw foto deh akhirnya :D


juni
juni.. yap ini adalah UAS smester terakhir gw di asrama.. feel anak asramanya bener-bener dapet, kita pol-polin buat belajar sama-sama, selesai UAS juga ada farewell asrama yang bikin gw cukup sedih dan berat buat ninggalin asrama, saat itu gw bener2 seneng dengan keadaan asrama gw dengan segala kekurangan dan kelebihannya... thanks to temen2 asrama gw :D gw seneng bisa kenal kalian semua *dan gw masih sering saling sapa dengan teman asrama gw selepas keluar dr asrama (berasa udah pindah kemana aja)* hahaha.. disini juga gw pindah ke lingkungan baru.. yap, kos-kosan... kos-kosan gw termasuk besar, karena terdiri dari 80an kamar, disini seharusnya bisa kayak asrama yang semua penghuninya saling kenal.. tapi ternyata ngga.. gw cuma kenal beberapa, dan ada nih orang yang kamarnya sebelah gw aja gw ngga kenal.. gw bener2 jadi soliter disini.. walaupun ngga soliter2 banget sih.. gw masih mau ikut kalo ada acara2 yang diadain kosan gw... gini2 gw juga sebenernya anaknya suka buat bersosialisasi, tapi gw susah buat beradaptasi dengan lingkungan baru.. nah lo gimana tuh... bingungkan? sama.. hahhaa..
bakar2an pas farewell party asrama c4

view koasan gw.. tepat didepan kamar gw ini..


juli
what goin on july? yeah yang gw inget di juli adalah liburan UAS... dan entah apa yang gw lakukan saat liburan UAS? seinget gw, gw cuma berdiam diri dirumah.. nonton tv, baca komik, makan, tidur... siklusnya ngga jauh jauh dari itu semua.. hahaha.. dan semoga pada liburan lain gw bisa lebih berguna bagi nusa dan bangsa... haha..
waktu nggangur liburan berbuah masak2 dirumah, ini spageti saus antah berantah :p

ini puding coklat dengan vla yg plain (lupa ngasih gula cuy) hahaha

agustus
udah masuk di agustus aja yaa.. di agustus ini yang gw inget adalah.. MPF atau masa perkenalan fakultas disini udah mulai masuk fakultas deh.. gw ngerasa seneng bisa masuk bagian dari ak1 yang disana gw jadi kenal banyak temen dari berbagai departemen di fakultas gw.. dan yang anehnya di AK gw ada panggilan khususnya. yang cewe punya nama cowo yang cowo punya nama cewe... dan tebak nama gw berubah jadi apa?? DONITA... yah di AK 1 gw dipanggil donita.. yang kadang sampe sekarang masih suka kebawa2 apalagi si jafar eh farisa maksudnya temen satu ak gw yang sama sama ITP sering keceplosan manggil gw donita... dan begonya gw nengok kalo dia panggil donita... ckckck.. gawat gawat..jangan sampe kepribadian gw berubah jadi donita juga ini,, hahaha... pokoknya thanks to AK 1 yang bikin MPF ini unforgettable :D
AK 1 jadi AK TERHEBOH cuy..
temen2 AK 1:D

ini pas IKAMANOS bagi2 bunga menjelang idul fitri :D

september
di september ini.. bener ngga bisa gw lupain kayaknya seumur hidup.. yang paling berkesan adalah hari ulang tahun gw.. disitu awalnya malem tanggal 25 gw begadang buat gerjain laporan mikdas dan lewatlah hari jadi tanggal 26.. disitu tiba-tiba gw sadar eh ini udah tanggal 26, gw ulang tahun... tiba-tiba juga gw kepikiran buat solat malem, padahal gw jarang banget buat yang namanya solat malem, habis solat malem 2 rakaat.. tiba tiba juga.. gw nangis... disini gw berasa inget apa aja yang udah gw lakuin pas setahun sebelumnya... gw berasa banyak banget bikin dosa.. disitu gw mulai sadar... gw berdoa biar di ultah gw yang ke 19 ini bisa jadi umur yang barokah dan gw bisa berguna bagi banyak orang dan pokoknya gw berdoa supaya gw bisa jadi doni yang lebih baik dari sebelumnya :')
kado dari someone :)
temen2 AK BAUR gw

oktober
ngga begitu banyak kenangan di oktober.. seinget gw adalah kenangan yang cukup buruk.. yaitu UTS pertama di depatremen... yang hasilnya.. bener bener jauh dari harapan.. hahaha... tapi yaa mau gimana lagi coba.. itu udah usaha to the max, buat mencapai nilai LULUS aja susah banget... disini mulai deh ngerasa susahnya nyari nilai pas kuliah... bener2 what the **** okey ngga mau gw inget inget nih oktober... :p
ini bukan pas belajar mau UTS kok, lagi ngerjain tugas PTP dirumah nana

november
november.. disini pertama ai gw ikut kepanitiaan di departemen... tiba2 aja ka iqbal sms nawarin jadi divisi PDD buat orde keramat, orde tuh pertandingan olahraganya anak ITP gitu deh..gw tadinya bingung.. mau ngga yaa.. akhirnya gw coba deh ikut kepanitiaan ini.. dan ternyataaaaaaaa.... CAPEK BANGETTTT... padahal cuma jadi pdd doang tapi ternyata tetep aja menguras tenaga.. tapi dengan ikut kepanitiaan ini, gw jadi kenal banyak kaka kelas di ITP :) nambah pengalaman juga.. banyak deh yang gw dapet dari ORDE ini.. :) dengan orde ini juga anak anak ITP 47 berasa lebih kompak deh.. hehehe.. :D
ini pas jadi panitia orde *agak gabut*

desember
yang masih berbekas di kepala jelas desember lah yaa.. mulai dari awal desember ada malam keramat yang disitu percaya ngga percaya gw disuruh ikut ngedance sama si soleh, asal tau aja, si soleh ini lady gaga wanna be, jadi di malam keramat yang merupakan acara khusus anak ITP, ada persembahan angkatan dan disitu gw ngedance bareng 4 temen gw yang gw yakin kita adalah hasil bully joged-joged ala lady gaga di klip judas*yang pengen tau cari tau aja videonya di you tube* hahaha.. eh dimalam keramayt yang temanya adalah cosplay, gw coba2 ikutan buat jadi L dari anime death note.. ngga mirip sih menurut gw.. cuma yaa gw berasa beda aja disitu.. hahaha.. jd lebih keren :p hahaha... di desember juga ada minggu tenang menjelang ujian, disitu gw malah maen- maen ke jogja bareng uje dan kawan2... kita naik kereta ekonomi ke jogja ber-12.. sampe di jogja langsung maen ke malioboro.. dan tau apa yang terjadi? dari 9 anak yang ke malioboro ngga ada yang bawa duit cash, dan niatnya pada mau ambil duit di ATM, dannnn ternyata ATM BNI terutama saat itu lagi offline, dan kita cuma cengo di malioboro... jalan2 tanpa belanja apa2 (-__-).. besoknya gw cabut pulang ke rumah.. tapi mampir dulu ke magelang.. kerumahnya nana buat nyamperin arya yang niatnya mau maen ke rumah gw.. habis dari rumah nana.. langsung deh, gw sama arya cao ke wonosobo... disitu gw serasa bawa anak yang ngga pernah liat gunung, si arya bener2 terkagum-kagum dengan gunung sindoro dan sumbing yang kita lewati buat sampe ke rumah gw.. di wonosobo gw ngajak si arya ke daataran tinggi dieng.. di dieng gw liat lagi anak yang bener2 terkagum kagum sama pegunungan, awan, dan kabut... ya itu si arya, eh si arya ini anak makasar yang katanya di daerahnya itu datar datar aja ngga ada gunung , yang ada cuma laut katanya.. jd gw maklum dengan tingkahnya dia yang begitu.. beberapa hari di wonosobo trus gw balik lagi ke bogor.. di bogor gw berniat belajar buat UAS yang bener2 ngga ada komprominya... gw UAS tanggal 2 januari 2012.. tepat sehari sehabis tahun baru.. bener2 apa2an ini rektornya.. tapi mau protes juga percuma.. siapa gw? hahaha.. bukannya belajar gw malah males2an di kosan, nonton anime, dan ngetik curhatan kayak gini... hahaha... parah banget kan :p..
kalo barengan sama vega yg jadi kira, baru deh keliatan kalo gw jd L haha

ini mah gw narsis aja :p
naah, ini pas joged2 ga jelas :/

gaya ala boyband di kota tua

ini pas gw dijogja, cengo ngga bisa belanja, akhirnya duduk di depan tulisan ini :p
okey deh, cukup sekian kilas balik di tahun 2011... semoga di tahun 2012 akan lebih baik dalam segala hal tentunya...