Monday, September 26, 2011

gw ulang taun lho......

jatah idup berkurang setahun lagi deh......


sedih sebenernya... tapi ini adalah suatu proses pendewasaan diri...
semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi seterusnya...
semoga dilancarkan dalam kuliahnya...
semoga didekatkan jodohnya....
semoga dilancarkan rezekinya....
semoga semua impian dapat dicapai :D.....
semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya...
semoga tambah religius dalam berkehidupan...
semoga tambah banyak temennya...
semoga dikelilingi oleh orang orang yang baik....
semoga berat badannya naik...
semoga tambah ganteng *ehh..*....
semoga makin disayang ortu...
semoga ngga nyusahin orang lain....
semoga semakin dewasa dalam berfikir....
semogaaaaaaaaaaaa semuanya bisa terkabul... :D
hehehe... #BirthdayWishList

Sunday, September 18, 2011

Toloong menolong yuk

Woow... Lg nonton kick andy nih... Tentang orang yang ngga mampu tapi tetep mau nolong orang lain coba... Wah cukup salut yaa... Gw aja suka bingung kalo mau bantu/nolong orang soalnya kadang2 banyak orang yg pura2 miskin buat minta2 apa cuma orang yg sebenernya mampu buat kerja tapi males, akhirnya minta2 deh... (-,-) capek deh... Waaaa..... Mungkin karena kita sendiri dalam keadaan mampu jadi kita ngga ngerasain gimana rasanya susahnya cari sesuap nasi......... Meski hidup susah kita harus tetap mau berbagi.... Tapi ditarik kesamaan pasti orang yang nolong adalah orang yang lagi ada masalah atau orang yang udah pernah ngerasain masalah yg dihadapi sama yg lg minta tolong.... Then... Gw jadi sadar kalo gw suka dikit2 ngeluh sama keadaan gw sekarang, padahal masih ada orang lain yang keadaannya lebih buruk bahkan lebih parah dari gw masih bisa ikhlas membantu orang yang kesusahan... Yah bener juga tuh.. Kalo mau nolong orang cobalah tengok gimana kalo kamu yang jadi orang itu...

Wednesday, September 14, 2011

nggak nyangka

beberapa bulan ngga posting dan update blog... tau-tau... pengunjung blog pribagi gw ini berasal dari luar negri... (-_-) walaupun gw yakin mereka cuma kesasar ke blog gw(-_-)...