Saturday, August 13, 2011

long time no see

yup.. udah berapa lama yaa gw ngga ngeblog?? lama deh yaa pokoknya... udah dari sebelum liburan sampe udah masuk lagi sampe udah puasa dan 2 minggu lagi udah libur lagi *insyaAllah*... bukannya gw males, tapi sejujurnya gw emang males ngetik buat blogging.. hahaha... sok sok sibuk gitu... okey deh langsung gw mau sekilas curhat aja deh yaa...

dimulai dari liburan kemaren... gw seperti biasa, liburan yaa cuma dirumah aja.. ngga ngapa2in ngga kemana mana... cuma d rumah nonton TV.. paling banter yaa kumpul ama temen2 SMA... udah.... gitu doang emang liburan gw.. gw juga sempet ngerasa percuma libur kalo liburan pasti isinya bukan hal yang bermanfaat... yah mau cari cari kegiatan juga gw bingung mau ngapain, mai bantu ortu jualan malah bisa kacau nanti kalo ngga tau harga2nya (-_-) mau kerja sambilan, ngga tau dimana dan siapa yang mau mempekerjakan gw selama sebulan (-__-).. mau liburan ke luar kota, eh duit pas pasan... cih (-__-") begitulah hidup gw.....

habis itu berangkat lagi ke bogor buat ikut masa perkenalan fakultas... yak emang di kampus gw IPB d tahun keduanya ada ospek lagi, ospek fakultas gtu deh.... dan emang diwajibkan ikut... jadi mau ngga mau gw musti ke bogor(-__-).. yah serangkaian acara masa perkenlan fakultas yang menyenangkan... gw seneng bisa ketemu ama temen temen baru dari berbagai depatremen(jurusan) yang ada d fakultas gw dan mendapat pengalaman2 baru, pokoknya inti dari pada inti kegiatan ini menyenangkan bagi gw....

yang terakhir gw belum ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa... jadi sekarang gw mau ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bagi yang menjalankan.... semoga puasa kita diberi kemudahan, amiiin.... yah walaupu udah telat 13 hari tapi ngga papa kan? (-__-)

No comments:

Post a Comment