Monday, June 20, 2011

check out asrama

yeaaah.. check out asrama............. kamar harus bersih semua barang harus dikeluarin... dan......... diusir sama BRT.............
waaaa... sebenernya gw seneng tinggal di asrama... tapi sayangnya cuma setahun di asrama... hehehe... yah tapi emang udah harus keluar yaa mw gimana lagi... gw akhirnya keluar dari asrama dan pindah ke kostan yah wisma tepatnya *banyak banget penghuninya soalnya*

yap pas check out semua barang barang yang dianggap pemiliknya ngga berguna pasti langsung dibuang sama pemiliknya... nah yang seneng para satpam brt dan lain lain yang pada mungutin tuh sampah berharga... dan ternyata yang mungutin sampah berharga ngga cuma satpam brt dll... penghuni asrama pun ada ternyata yang mungutin tuh sampah berharga.... pas check out langsung deh para pemburu sampah berharga beraksi... ada yang dapet baju, sepatu, tas, tempat sampah buku, ember, dan lain lain... hahaha... dan sampah paling berharga *di lorong 3* adalah sampah kamar 52.. yaaa kamarnya mas k***i *nama disensor.. takut orangnya tau... cuma kalo baca nih posting pasti kerasa.. hahaha* yang isi kamarnya paling banyak sampah berharganya.... hahaha... dan gw ikutan mungut sampah berharganya berupa komik! yaa komik emang gw anggap berharga, gw dapet serial bleach sekitar 5 komik lumayan lah buat koleksi.... hahahaha... thanks to mas k***i yang memberikan banyak 'sampah'nya.... hahaha...

proses check outnya ngeselin karena laaaamaaaaaaaaaa nunggunya... gw harus nunggu dari jam 12 sampe jam 4 cuma buat nunggu giliran check out..... untung BRTnya ngga rese... hahaha soalnya ada juga yang kebagian BRT yang rese banget... contoh resenya yaaa sok sok gimana gitu... gimana gitunya gimana? mending lo masuk IPB dah biar tau... wkwkwkwk

setelah check out selesai... good bye asramaaaaaaa... good bye kamar 42........... waaaa............ semoga tali silaturahmi antara para penghuni asrama C4-sylva ngga putus yaa... tetep ingat gw yaa.. jangan dilupain *anomim: hah? siapa elo??*

2 comments:

  1. Lho.. mas Donie IPB ya?
    Asramanya sekarang ada sampai C4 ya? lokasinya di mana? Sylva deket FPIK?

    ReplyDelete
  2. waa mas arifn IPB juga?? Yang dket FPIK buat asrama putri A5... Kalo saya d sylvalestari yg dket wisma pinus.... :)

    ReplyDelete