Monday, June 20, 2011

C4 farewell : big thanks :)

 yap... hari sabtu kemaren tepatnya.. asrama gw C4 ngadain acara perpisahan gedung.. well,, acaranya seru, asik dan berkesan buat gw... diawali dengan bikin api unggun trus kita bakar ayam... trus kita makan rame rame... waaa... seru deh.. apalagi besoknya check out.. gw sampe bingung mw nulis apa lagi ini.. haha.. inti daripada inti buat acara farewlelnya cukup sukses dan seru abis... ;) makasih buat PJ farewell 'asep' yang sebenernya gw dimintain tolong buat bikinin movie maker tapi gw menolaknya.... hahaha.. sorry sep... thanks buat para SR atas wejangan terakhirnya.... and big thanks to all my friends, yang membuat kehidupan di asrama menjadi menyenangkan... :')  
terakhir kali bisa kumpul kumpul bareng di asrama... gw, malik, dani, made, danang, mirwan, faisal, azel, lutfi, pak RT, dan siapalagi yaa yang malem itu main kartu? gw ingetnya cuma itu.. yang ngga disebut jangan marah yaa :p ... main kartu remi versi 'cangkulan' dan the winner is..... me!! hahaha... walaupun cuma pas terakhir doang juara satunya tapi gw yang paling aman dari hukuman jepit kuping pake jepitan jemuran.. hahaha... yeah, last saturday night in dormitory....... cukup biasa tapi berkesan... :) 

No comments:

Post a Comment