Sunday, May 29, 2011

Yeah, juara lomba film ;)

Yoyoy... Alhamdulillah banget nih temen2 semua.... Team film aspirasi kelas gw B01 menang lho filmnya... Lumayanlah... Walaupun cuma juara 2, tapi kita tetep seneng kok... Hehehe... Eh gw disini mungkin untuk pertama kalinya gw bukan bagian ngedit2 video *dari SMA gw bagian ngedit2 video..-,-)* gw disini jadi AKTORnya.... Huahahaha.... Mungkin ini jadi salah satu faktor yang menyebabkan film ini bisa menang *plaakk...*... Maaf bcanda... Film ini bisa menang yaa karena kerjasama yang baik dari semua kru filmnya.. :D pokoknya thanks to Uje n Sundari yang nyuruh*maksa* gw jadi aktornya, trus buat fleni yg jd aktrisnya, buat nachul, hani, ninuk,fahmi yang ngedit filmnya... Berkat kerjasama seluruh crew film ini bisa sukses... Yeeeeeyeeey :))

No comments:

Post a Comment