Sunday, May 1, 2011

WANTED : SENDAL GW!!

Yah kejadiannya baru aja terjadi tadi malem pas gw baca komik disalah satu taman bacaan di bara... Nah disitu terjadilah kejadiannya sendal gw yang baru dipake 2 bulan harus raib d bawa orang... Lebih tepatnya dituker/ketuker *ketuker aja deh khusnudzan lebih baik* sama orang lain dan diganti sendal diatas..... Bagi yang tau SENDAL DIATAS ITU PUNYA SIAPA harap kasih tau gw.. Soalnya gw baru setengah ikhlas sama tuh sandal... Hahaha....

Peace... Just share aja.. Kalo emang masih rezeki nanti pasti balik... Cuma kalo emang rezekinya yang nuker ya udah gw ikhlasin aja.... :') *masi #ngarep padahal*

No comments:

Post a Comment