Sunday, May 1, 2011

Presentasi anak minang IPB

Minggu kemaren tepatnya tanggal 23 apa 24 kal ngga salah... Gw d paksa ikut nonton pentas seni anak2 minang yang ada di IPB gitu... Awalnya gw nggak mau coz ada HTM-nya yang bisa buat sekali makan*hahaha*... Tapi akhirnya gw ikutan juga... Dan sampe disana ditampilkanlah Randai*sejenis drama gtu* yang ternyata pake bahasa minang.. Gw sama dani, temen gw yg dari sumedang cuma bisa cengo aja gara2 ngga ngerti apa yang diomongin yang semuanya pake bahasa minang yg ngerti yaa temen2 gw yg orang minang doang... Cih sial... Gw ngerasa, harusnya, kalo dibuka buat umum bikin randainya yang pake bahasa indonesia aja... Ato b.indo dicampur b.minang.. Pake bahasa minangnya jangan full gitu kasian gw sama yg lainnya yg ngga ngerti bahasa minang.... Ini cuma kritik dan saran dari orang awam... Ngga bermaksud menyinggung ataupun mengandung sara dsb, mungkin bisa jadi pertimbangan buat acara taun dpan...

No comments:

Post a Comment