Sunday, May 8, 2011

Laporan : Kick Andy show @IPB

Yoa.. Minggu 8 Mei 2011 ada acara kickandyshow di IPB, pembicaranya ada mas nugie, mas iwanusman(IFL) sama mas waditia(jubir KDRI).... Yak temanya tentang LENTERA JIWA atau pasion atau gairah atau sejenisnya,, tema ini membuat gw berfikir ulang apakah gw udah nemuin 'lentera jiwa'?? Sebenernya gw masih bertanya tanya dalam hati apa cita2 gw sebenernya... Dari dulu gw punya impian yang agak ngga sinkron dengan apa yg gw lakuin saat ini... Hmmmm, gw pengen punya toko roti... Tapi yg gw sering lakuin bukanlah masak, tapi malah kebanyakan megang komputer buat bikin desain2 amatir yang ngga jelas... Jadi gw bingung,, apakah gw harus mewujudkan mimpi membangun toko roti yg padahal gw udah ngga pernah masak,, ataukah gw jadi desainer amatir yang karnyanya emang ngga pernah laku terus...

Mungkin saat ini 'Lentera' gw ngga seterang mas nugie sang musisi handal, atau mas iwan sang youth change maker, ataupun mas wahyu sang pendiri kementrian desain republik indonesia,,,
tapi gw percaya bahwa... 'Lentera' gw akan seterang atau lebih dari mereka..... Amin yaa Rabb.....

Maka dari itu gw harus tetep semangat untuk menjaga nyala 'lentera' gw biar ngga makin redup dan bikin gw ngga terbawa oleh arus...... Hehehe thanks to Andi F Noya, Nugie, Iman Usman, dan Wahyu Aditia..... Yang udah memberi motivasi supaya gw bisa berusaha lebih keras lagi agar nyalakan api di lentera jiwa gw ngga redup dan hilang.....

No comments:

Post a Comment