Sunday, May 1, 2011

Kumpul orang Wonosobo se-Jakarta

Habis bantu mami belanja... Besoknya gw diajak deh sama tante ke pertemuan IKW (ikatan keluarga wonosobo) yang ada di jakarta.... Disana acaranya ngga ngapa2in sebenernya... Cuma kumpul2 geje gitu *lebih mirip kondangan malah*... Cuma senengnya,, gw ketemu ama temen2 yg dari UI ama STAN... Hahaha berasa reunian gitu,, hehhe ketemu tetangga d deket rumah juga... Ketemu ama sodara jauh juga... Hahaha kembali ngomong 'nyong-dee' lagi,, ngga pake 'gw-elo' hadududu... Bener2 serasa balik ke kampung halaman *lebay* yg gw kangenin yaitu Tempe Kemul khas wonosobonya itu lhoo... Akhirnya muncul juga... Belom sampe stand tempe kemul udah abis aja diborong ama tamu yang gelap mata akan tempe kemul dan geblek *sejenis cireng tp khas wonosobo*........ Lumayan mengobati rasa rindu gw yg baru 2 bulan ngga pulang .... Hahaha *baru 2 bulan aja udah lebay... Gmn ntar kalo udah bertaun2 (?)*

No comments:

Post a Comment