Sunday, May 1, 2011

Kisah habis UTS

Yeah... Ini cerita 2 minggu habis UTS sebenernya.... Jadi, mami pergi ke jakarta buat belanja seperti biasanya... Dan gw yg ngangur d bogor daripada bengong doang d asrama akhirnya gw ikutan ke jakarta buat bantuin mami belanja.... Disini gw kembali sadar gimana perjuangan mami nyari duit buat skolah anak2nya... Gw ikut ngerasain mami keliling2 asemka dan pasar pagi buat nyari acessoris yang nantinya akan dijual lagi... Dan itu capek banget!! Kaki gw berasa mw copot... Ngliat kursi gw ngga peduli pasti gw dudukin tuh kursi, cape bener soalnya.. Gw akhirnya menikmati aja keliling2 pasar pagi.. Bahkan panas2an d asemka karena banyak pesenan acsessori dari langganannya...gw juga diajak naik ojek sepeda dari pasar pagi sampe stasiun kota... Walo capek tapi asik juga lho... Gw sadar perjuangan mami tuh keren abis,, soalnya kemaren sebelum belanja di kota mami ke tanah abang buat belanja kerudung dulu... Pengorbanan dan perjuangan mami ngga bakal bisa tergantika n deh... I LOVE U mami....

No comments:

Post a Comment