Thursday, May 5, 2011

Dihipnotis IDP

wowowowow.... gw diHipnotis sama video klipnya Indah Dewi Pertiwi (IDP)... Tanya kenapa??

yah,, tau kenapa?? karena di video klip yang keren ini *yang belom nonton tonton dulu video diatas* menampilkan berbagai efek grafik yang menurut gw keren abisss... ini nggak kayak video klip penyanyi-penyanyi indonesia lain deh,, IDP berani ngeluarin budget yang ngga sedikit buat bikin video klipnya tampil beda dari yang lainnya, dan hal ini patut diacungi jempol empat *lima kalo bisa hahaha...* di videoklip ini banyak banget spesial efek yang keren kayak IDP dan para dancernya pas jadi robot joget-joget sama yang pas berubah jadi mahluk cair *sejenis alien air ya??* itu yang bikin gw terhipnotis*haha,, lebay*...    

yeah you r right!! 
dan yang bikin gw tambah kagum dan terhipnotis adalah di scene-scene akhir, video klip IDP ini menampilkan keindahan alam Indonesia bahkan tentang sejarah *yang bagian perang-perang itu lho* juga ada..... dan yang gw tangkep sebenernya video klip ini juga menyampaikan pesan bahwa bencana yang ada di planet ini adalah akibat dari ulah para manusia sendiri, dan cuma manusia juga yang bisa mencegah bencana itu terjadi... hehehe... keren juga di akhir video klipnya pesannya keliatan banget yaitu
SAVE THE PLANET
gw salut soalnya selain memperhatikan sisi artistik, juga spesial efek yang keren, video ini mengandung pesan-pesan bagi pemirsanya (^_^)v

satu lagi For Your Info
jaman sekarang ternyata media promosi artis bukan dari TV doank, dan ternyata IDP juga menggunakan blog sebagai media promosi lhooo... dan menurut gw ini cara yang cukup efektif dimana jaman sekarang semua orang udah nggak asing lagi dengan dunia maya dan per-blogger-an.... jadi buat mbak IDP tetep semangat nge-blog yaa ;) ....

4 comments:

  1. iya nih, mau kasih selamat datang juga buat IDP di dunia Blogging

    ReplyDelete
  2. wah, jadi ngFans ama IDP.......

    ReplyDelete