Sunday, May 29, 2011

Kacamata gw rusak (T-T)

Yah cuma mau membagi berita... Kacamata gw rusak gara2 kecerobohan gw sendiri.... Gw NGINJEK kacamata gw sendiri..... Waaa.... Bakabakabaka..... Udah nginjek kacamata senditi kaki ge juga BERDARAH-DARAH gara2 ini... Cukup menyakitkan..... Tapi untungnya kacamata ini masih bisa diperbaiki... Alhamdulillah..... Apalagi bapak2 optiknya juga baik.... Gw dikasih gratis buat mbetulin nih kacamata,, :D makasih yaa bapak... Cuma kaki gw yg berdarah tetep aja berasa cenat cenut mirip habis disuntik gtu..... Cih... (-,-)

Yeah, juara lomba film ;)

Yoyoy... Alhamdulillah banget nih temen2 semua.... Team film aspirasi kelas gw B01 menang lho filmnya... Lumayanlah... Walaupun cuma juara 2, tapi kita tetep seneng kok... Hehehe... Eh gw disini mungkin untuk pertama kalinya gw bukan bagian ngedit2 video *dari SMA gw bagian ngedit2 video..-,-)* gw disini jadi AKTORnya.... Huahahaha.... Mungkin ini jadi salah satu faktor yang menyebabkan film ini bisa menang *plaakk...*... Maaf bcanda... Film ini bisa menang yaa karena kerjasama yang baik dari semua kru filmnya.. :D pokoknya thanks to Uje n Sundari yang nyuruh*maksa* gw jadi aktornya, trus buat fleni yg jd aktrisnya, buat nachul, hani, ninuk,fahmi yang ngedit filmnya... Berkat kerjasama seluruh crew film ini bisa sukses... Yeeeeeyeeey :))

Tuesday, May 17, 2011

tweet #edisigalau laku juga

edisi galau.. foto juga galau
beberapa hari yang lalu gw menemukan postingannya hirogime tentang galau-galauan gitu... trus gw iseng buat ngetweetin tuh kalimat demi kalimat... dan akhirnya banyak juga yang ngeretweet lhoo.. hahaha... parah.. banyak juga yang galau ternyata... eh tiap tweet gw pakein #edisigalau .. gw udah agak ngarep bisa jadi trending topic nih... hahahaa.. tapi ngarep tinggalah ngarep... wkwkwkwk....

nih tweet tweetnya... silahkan dibaca... bagi yang galau galau... hehehe

I want to write something, but I don’t want to write.
I want to talk to someone, but I don’t want to talk  
I want to listen to someone, but I don’t want to listen  
I’m worried. I’m frightened.
I want to be strong, but I don’t know how.
I want to make someone happy, but I don’t know how.
I want to face tomorrow, but I want to run away.  
I want to see the world, but I’m afraid.  
I want to catch sight of light, but I feel blind.  
I want to touch the surface of my road, but I feel numb.  
I want to run, but I feel paralyzed.  
I’m anxious. I’m confused.  
I want to angry somehow, but I don’t know what makes me mad.  
I want to cry somehow, but I don’t know what makes me sad.  
I want to scream somehow, but I don’t know what makes me frustated.  
I’m lost  

nah itu tweet2nya.... nggak lupa gw juga ucapin terima kasih buat postinannya hirogime di twitter juga..
maulid doni rahman
eh ada yang suka juga... minta nambah malah....
Awalina Aprilia M.
 hahaha... maaf buat mita... ngga papa kan tweetnya gw masukin blog? ngga marah kan? itung itung rasa trimakasih gw karena lo udah mau ngeretweet tweet2 #edisi galau gitu *promosi gratis gtuu..... hehehehe...

 
 

Sunday, May 8, 2011

Laporan : Kick Andy show @IPB

Yoa.. Minggu 8 Mei 2011 ada acara kickandyshow di IPB, pembicaranya ada mas nugie, mas iwanusman(IFL) sama mas waditia(jubir KDRI).... Yak temanya tentang LENTERA JIWA atau pasion atau gairah atau sejenisnya,, tema ini membuat gw berfikir ulang apakah gw udah nemuin 'lentera jiwa'?? Sebenernya gw masih bertanya tanya dalam hati apa cita2 gw sebenernya... Dari dulu gw punya impian yang agak ngga sinkron dengan apa yg gw lakuin saat ini... Hmmmm, gw pengen punya toko roti... Tapi yg gw sering lakuin bukanlah masak, tapi malah kebanyakan megang komputer buat bikin desain2 amatir yang ngga jelas... Jadi gw bingung,, apakah gw harus mewujudkan mimpi membangun toko roti yg padahal gw udah ngga pernah masak,, ataukah gw jadi desainer amatir yang karnyanya emang ngga pernah laku terus...

Mungkin saat ini 'Lentera' gw ngga seterang mas nugie sang musisi handal, atau mas iwan sang youth change maker, ataupun mas wahyu sang pendiri kementrian desain republik indonesia,,,
tapi gw percaya bahwa... 'Lentera' gw akan seterang atau lebih dari mereka..... Amin yaa Rabb.....

Maka dari itu gw harus tetep semangat untuk menjaga nyala 'lentera' gw biar ngga makin redup dan bikin gw ngga terbawa oleh arus...... Hehehe thanks to Andi F Noya, Nugie, Iman Usman, dan Wahyu Aditia..... Yang udah memberi motivasi supaya gw bisa berusaha lebih keras lagi agar nyalakan api di lentera jiwa gw ngga redup dan hilang.....

Thursday, May 5, 2011

Dihipnotis IDP

wowowowow.... gw diHipnotis sama video klipnya Indah Dewi Pertiwi (IDP)... Tanya kenapa??

yah,, tau kenapa?? karena di video klip yang keren ini *yang belom nonton tonton dulu video diatas* menampilkan berbagai efek grafik yang menurut gw keren abisss... ini nggak kayak video klip penyanyi-penyanyi indonesia lain deh,, IDP berani ngeluarin budget yang ngga sedikit buat bikin video klipnya tampil beda dari yang lainnya, dan hal ini patut diacungi jempol empat *lima kalo bisa hahaha...* di videoklip ini banyak banget spesial efek yang keren kayak IDP dan para dancernya pas jadi robot joget-joget sama yang pas berubah jadi mahluk cair *sejenis alien air ya??* itu yang bikin gw terhipnotis*haha,, lebay*...    

yeah you r right!! 
dan yang bikin gw tambah kagum dan terhipnotis adalah di scene-scene akhir, video klip IDP ini menampilkan keindahan alam Indonesia bahkan tentang sejarah *yang bagian perang-perang itu lho* juga ada..... dan yang gw tangkep sebenernya video klip ini juga menyampaikan pesan bahwa bencana yang ada di planet ini adalah akibat dari ulah para manusia sendiri, dan cuma manusia juga yang bisa mencegah bencana itu terjadi... hehehe... keren juga di akhir video klipnya pesannya keliatan banget yaitu
SAVE THE PLANET
gw salut soalnya selain memperhatikan sisi artistik, juga spesial efek yang keren, video ini mengandung pesan-pesan bagi pemirsanya (^_^)v

satu lagi For Your Info
jaman sekarang ternyata media promosi artis bukan dari TV doank, dan ternyata IDP juga menggunakan blog sebagai media promosi lhooo... dan menurut gw ini cara yang cukup efektif dimana jaman sekarang semua orang udah nggak asing lagi dengan dunia maya dan per-blogger-an.... jadi buat mbak IDP tetep semangat nge-blog yaa ;) ....

Tuesday, May 3, 2011

Kalo emang rezeki ngga kemana...

Hahaha... Baru dua hari ketuker eh kemaren udah ketemu lagi ama sendal gw yang sempat menghilang.... Kejadiannya yaa singkat aja... Gw pergi ke student center buat rapat korpus,, bla bla bla.... kan selesai tuh rapat trus pada pulang kan.... Nah pas pulang gw punya firasat kali aja sendal gw ada disini *melihat banyak bgt sendal d SC malam itu* dan taaaaraaaa.... Beneran gw nemu sendal gw yang ilang baru2 ini... Wkwkwkwk... Pas gw make tuh sendal gw bisa rasanya tuh pas gmn gtu,, wkwkwk kyknya gw tw perasaan cinderella pas make sepatu kacanya yg tertinggal d pesta *lebay* hahaha... Tanpa babibubebo lagi langsung aja gw tuker lagi tuh sandal *NB: dituker sama sendal yg kemaren itu lho* bodo amat gw ngga bilang2 sama orangnya yg jelas emang itu sendal gw... Soalnya kyknya ikatan batin antara gw dan sendal itu udah cukup erat dan membuktikan sendal itu bisa kembali lagi ke gw... Hahaha.... Udah ah yang jelas Rezeki itu emang ngga kemana.. :D jadi udah ngga wanted lagi deh sandal gw... :p

Sunday, May 1, 2011

Kisah habis UTS

Yeah... Ini cerita 2 minggu habis UTS sebenernya.... Jadi, mami pergi ke jakarta buat belanja seperti biasanya... Dan gw yg ngangur d bogor daripada bengong doang d asrama akhirnya gw ikutan ke jakarta buat bantuin mami belanja.... Disini gw kembali sadar gimana perjuangan mami nyari duit buat skolah anak2nya... Gw ikut ngerasain mami keliling2 asemka dan pasar pagi buat nyari acessoris yang nantinya akan dijual lagi... Dan itu capek banget!! Kaki gw berasa mw copot... Ngliat kursi gw ngga peduli pasti gw dudukin tuh kursi, cape bener soalnya.. Gw akhirnya menikmati aja keliling2 pasar pagi.. Bahkan panas2an d asemka karena banyak pesenan acsessori dari langganannya...gw juga diajak naik ojek sepeda dari pasar pagi sampe stasiun kota... Walo capek tapi asik juga lho... Gw sadar perjuangan mami tuh keren abis,, soalnya kemaren sebelum belanja di kota mami ke tanah abang buat belanja kerudung dulu... Pengorbanan dan perjuangan mami ngga bakal bisa tergantika n deh... I LOVE U mami....

WANTED : SENDAL GW!!

Yah kejadiannya baru aja terjadi tadi malem pas gw baca komik disalah satu taman bacaan di bara... Nah disitu terjadilah kejadiannya sendal gw yang baru dipake 2 bulan harus raib d bawa orang... Lebih tepatnya dituker/ketuker *ketuker aja deh khusnudzan lebih baik* sama orang lain dan diganti sendal diatas..... Bagi yang tau SENDAL DIATAS ITU PUNYA SIAPA harap kasih tau gw.. Soalnya gw baru setengah ikhlas sama tuh sandal... Hahaha....

Peace... Just share aja.. Kalo emang masih rezeki nanti pasti balik... Cuma kalo emang rezekinya yang nuker ya udah gw ikhlasin aja.... :') *masi #ngarep padahal*

Presentasi anak minang IPB

Minggu kemaren tepatnya tanggal 23 apa 24 kal ngga salah... Gw d paksa ikut nonton pentas seni anak2 minang yang ada di IPB gitu... Awalnya gw nggak mau coz ada HTM-nya yang bisa buat sekali makan*hahaha*... Tapi akhirnya gw ikutan juga... Dan sampe disana ditampilkanlah Randai*sejenis drama gtu* yang ternyata pake bahasa minang.. Gw sama dani, temen gw yg dari sumedang cuma bisa cengo aja gara2 ngga ngerti apa yang diomongin yang semuanya pake bahasa minang yg ngerti yaa temen2 gw yg orang minang doang... Cih sial... Gw ngerasa, harusnya, kalo dibuka buat umum bikin randainya yang pake bahasa indonesia aja... Ato b.indo dicampur b.minang.. Pake bahasa minangnya jangan full gitu kasian gw sama yg lainnya yg ngga ngerti bahasa minang.... Ini cuma kritik dan saran dari orang awam... Ngga bermaksud menyinggung ataupun mengandung sara dsb, mungkin bisa jadi pertimbangan buat acara taun dpan...

Kumpul orang Wonosobo se-Jakarta

Habis bantu mami belanja... Besoknya gw diajak deh sama tante ke pertemuan IKW (ikatan keluarga wonosobo) yang ada di jakarta.... Disana acaranya ngga ngapa2in sebenernya... Cuma kumpul2 geje gitu *lebih mirip kondangan malah*... Cuma senengnya,, gw ketemu ama temen2 yg dari UI ama STAN... Hahaha berasa reunian gitu,, hehhe ketemu tetangga d deket rumah juga... Ketemu ama sodara jauh juga... Hahaha kembali ngomong 'nyong-dee' lagi,, ngga pake 'gw-elo' hadududu... Bener2 serasa balik ke kampung halaman *lebay* yg gw kangenin yaitu Tempe Kemul khas wonosobonya itu lhoo... Akhirnya muncul juga... Belom sampe stand tempe kemul udah abis aja diborong ama tamu yang gelap mata akan tempe kemul dan geblek *sejenis cireng tp khas wonosobo*........ Lumayan mengobati rasa rindu gw yg baru 2 bulan ngga pulang .... Hahaha *baru 2 bulan aja udah lebay... Gmn ntar kalo udah bertaun2 (?)*