Tuesday, April 5, 2011

UTS bro/sist mohon doanya yaa..

Nah looooo.... Besok gw udah UST bro/sist... Mohon bantuan doanya yaaa... Sumpah ini lagi pada ngumpul d kamar gw.. Dan kamar gw jd mirip kamp pengungsian korban kalkulus gtu... (-_-) korban dari mahasiswa cinta SKS(sistem kebut semalam).. Parah banget kan? besok ujian baru malem ini belajarnya..... Yaa Allah,, semoga kalkulussss bisa ngerjain dengan lancarrrr.... Amiiin... Eh bukan cuma kalkulus ding... Dari kalkulus, biologi, agama, b.indo, ekum, kimia..... Semuanya lancarrrrrr........ Amin yaa Allah.....
Saat ini gw cuma bisa bengong dan cengo liat temen2 gw masih pada semangat belajar sedangkan semangat gw udah redup bahkan hampit matiii.... Yah cuma gw bela2in tetep tersadar dan terbangun dan berusaha menghadapi kenyataan bahwa besok UTS ..... *plak* okey gw udah lumayan tersadar... Dan mw lanjut belajar calculate lagiiii.... Doakan aq yaaa kawan.... (T-T).....

No comments:

Post a Comment