Sunday, April 10, 2011

Maruk day

Entah gimana bisa kemarin jadi hari paling maruj gw selama ini..... Berawal berniat jalan-jalan ke salah satu mall tapi gagal, akhirnya gw, gerland ama farid pergi belajar ke perpustakaan... bla bla bla bla *lg belajar ceritannya* trus di perpus ketemu juga sama si topik... Singkat cerita udah selesai belajar kan,, trus berniat makan di bara... Eh tadinya berniat makan soto berubah haluan jadi makan mie aceh.. Yah gw ga masalah soalnya belum pernah nyobain jd pengen nyobain, tapi ternyata harga seporsi mie aceh adalah jatah makan 2 x gw.... Haha sekali-kalilah yaa *anggap gw*.. Selesai makan mie aceh tiba2 gerland ngajakin buat beli burger*wow* dan gw terpengaruh aja dan akhirnya kita ber4 beli tuh burger... Nah abis beli burger *dibungkus burgernya* si topik usul buat makannya d kantin masjid aja*soalnya adzan magrib uda berkumandang.. Sekalian solat gitu* semua setuju... Abis selesai solat lgs menuju ke kantin masjid.. D kantin masjid entah kenapa gw serasa terhipnotis gitu melihat topik ama farid mesen es campur,, dan gw kalap memesan es campur pula...... Waaaa pokoknya kemaren ini dari sore berasa jadi orang kaya yang makannya enak2 mulu.... Dan opportunitycost buat semua itu adalah jatah makan buat 2 hari!!!! Dan semua problem itu terpatahkan dengan kalimat "kan sekali-kali kayak gini.. Nggak sering-sering juga" ujar topik


(=_='--)

No comments:

Post a Comment