Sunday, March 13, 2011

Seminar sama pak mantan mentri

Haha,, seminggu yang lalu gw iseng pingin
mau ngenet d cyber *sejenis warnet gratis d
kampus* tapi tenyata rencana tersebut
teralihkan jadi ikut seminar LES, leadership
enterpreneurship forum... Yang ternyata isinya
kebanyakan anak2 FEMA *dan kayaknya gw
anak FATETA satu2nya* nah seminar itu di isi
oleh bapak mantan mentri kelautan Rokhmin
Dahuri... Di situ tuh bapaknya enak
ngomongnya jd cuma kyk bener2 ngobrol
sama kita pesertanya... Beberapa quote dari
bapak yg gw catet adalah
"ayo pikirkan tentang poertanian"
"kalo jadi pengusaha jangan PELIT"
"jangan lupakan teman apapun statusnya
nanti"
dan yg terakhir sebuah hadist yang artinya
kalo nggak salah "manusia yg paling baik di
sisi Allah adalah manusia uang banyak
manfaatnya bagi orang lain"
lumayan berkesan LES ini, walaupun gw
sebenernya pas ikutan ini gw cuma tertarik
sama tulisan 'FREE' d spanduknya..... Hehehe

No comments:

Post a Comment