Monday, March 14, 2011

Happy b'day KORPUS IPB

Haha,, yup tanggal 6 maret kemzrin ada
peringatan ultah korpus yang ke-7... Acaranya
d mulai dari pagi, ada upgrading buat para
anggota baru korpus *termasuk gw* trus
dilanjutkan malemya acara makan2 dan
evaluasi bersama para kru korpus dari
angkatan 43 sampe 47... Hehehe... Acaranya
lumayan seru sih bahkan gw jadi numpang
eksis dengan maju ke depan 2x yang pertama
buat penerimaan hadiah yang klp buletinnya
menang dan yang ke-2 buat penyematan
perscard... Hahahaha... Ga tw gw berasa
terkenal jadinya*ngarep*... Wkwkwkwk
padahal nggak mungkin jg yaa... Hehehe... Tapi
lumayanlah... Acara ini bikin kita sesama
anggota korpus bisa lebih akrab lagi... :D nah
cuma satu kelemahan gw yg amat fatal... Gw
belum bisa mengingat nama2 anggota korpus
yang udah pernah kenalan sama gw... Dan
kalo d jalan jadinya cuma bisa say hi aja tanpa
menyebut namanya.... Hehehe... #gw yakin
bukan cuma gw yg punya penyait kyk gini#

No comments:

Post a Comment