Saturday, March 26, 2011

Derita seorang layouter

Beberapa hati terakhir ini gw disibukan dengan pekerjaan yg cukup merepotkan : ngelayout koran... Dan gw bakalan sebutin beberapa penderitaan seseorang yang menjadi layouter koran kampus IPB :
#Laper!!!
Nggak ada tunjangan buat layouter korpus yang lagi lembur... Jadi kelaparan pun jadi deritanya...
#kerja sukarela
yah namanya juga bukan badan komrsil, jadi kita kerjanya nggak dapet bayaran... *sedih juga sih*
#kerja paling berat di akhir
udah kerjanya belakangan,, paling akhir lagi... Paling ribet kalo nungguin berita2 yang belum jadi apa nungguin proses editing dulu, sama kadang ada juga foto ato ilustrasi gambar yg belom lengkap.... Cih...

Untuk melampiaskan penderitaan yang nggak d bayar gw iseng aja masukin foto gw d koran kampus pas rubik ultah korpus... Hahaha... Lumayanlah numpang eksis gtu... Hahahaha :p

No comments:

Post a Comment