Friday, March 18, 2011

Curhat : berharap (lagi) punya laptop

Well,, hari ini gw yang punya jabatan jadi layouter koran kampus ini kebingungan.... Bingung mau ngelayout pake laptop siapa?? Semalem gw berniat pinjem ke gerland,, tapi dianya ketiduran, nggak enak juga kan d bangunin cm gara2 mw minjem laptop doang... Akhirnya barusa gw putuskan buat ngerjainnya d warnet... Yup... Dengan komputer yang ala kadarnya gw ngelayout... 1 kali terjadi crash d program corel yg portable,, gw sempet agak frustasi sih... Cuma yaa gw ngerasa nggak bole frustasi2 soalnya frustasi ga bakal nyelesaiin masalah... *Langsung gw berdoa selalu saat ngelayout* cuma yaa akhirnya alhamdulillah gw bisa nyelesaiin 4 dari 6 halaman tugas gw.... Gw bersyukur bgt bisa ngerjain tugas itu d warnet....

Yup curhatan gw ya *masih* tentang gw yg ga punya laptop.....

Gw identifikasi ada beberapa anak yg pengen punya laptop
#tipe 1
ayah : dek itu ayah udah beliin laptop biar kamu ga kerepotan ngurusin tugas kuliah
anak : oh makasih yah... :) *gembira*
#tipe 2
anak : yah, aq minta di beliin laptop sekarang juga!!
Ayah : ayah belum punya uang nak....
Anak : nggak mau, pokoknya beliin sekarang laptopnya! Kalo nggak aku nggak mau kuliah titik *berusaha mengancam*
ayah : ............... *cengo*
#tipe 3
anak : yah, capek nggak? Aq pijetin yaa...
Ayah : wah tumben kamu mw mijetin ayah, pasti ada maunya ya??
Anak : yah ayah tau aja, hehehe..tugas kuliahku kan banyak yah,, cuma aq ga punya laptop, kalo punya kan aq nggak perlu repot2 ke warnet yah....
Ayah : nah kan ada maunya... Hmmm ya nanti kita beli laptopnya sama2 yaa...
Anak : yeee,,, makasih yah :*
#tipe 4
ayah : dek, kamu butuh laptop ya??
Anak : ya butuh yah, cuma mungkin belum butuh banget *padahal asli ngarep gara2 udah d tanyain gini*
ayah : oh gitu ya?
Anak : kenapa yah?
Ayah : nggak papa cuma nanya kok....
Anak : yaaahhh,, kirain mw d beliin..... *kecewa*
ayah : iya nanti ya kalo ayah ada rezeki lebih :)
anak : iya yah :) *tetep agak kecewa*


yah dari beberapa tipe di atas kayaknya gw termasuk tipe yg terakhir..... Gw masih sadar kalo ayah gw belum punya rezeki lebih aja buat beliin gw laptop jadi gw terus berdoa biar ayah gw dapet rezeki lebih dan bisa beliin gw laptop..... Amin amin amin.....

No comments:

Post a Comment