Monday, February 21, 2011

Seminggu rasa sebulan

Yup... Baru sekitar seminggu lebih sedikit gw kembali ke bogor ini.. Tapi... Rasanya udah lama banget... Ga tw knapa waktu berasa lama banget jalannya.. Sebel juga gw... Belum2 gw juga udah kangem lg sama rumah... Huuaaaa T-T..... Yah dalam seminggu ini juga untrungnya belum ada praktikum2 yg membuat sibuk.... Jadi masih agak nyantai lah *dikit tapi...*

asrama pun sepi... Kyknya udah nggak atau belum serame dulu lg... Yah mungkin udah ada yang pindah ke koskosan duluan... Yah ngomongi kosan... Kemaren ini gw ama beberapa temen gw nyari kosan dan alhamdulillahnya dapet setelah jalan muter2 dari bara ke bateng trus balebak trus balio.... Nemunya di balebak sih... Cuma tempatnya sejenis wisma gtu... Yaaa isinya juga banyak orang katanya aja sampe 100an gtu... Yah... Awalnya berasa rame banget yak... Tapi nggak papa lah... Lumayan... Tempatnya juga mirip asrama gtu kyknya.. Hahaha... Wawawawawa.....
Semoga aja betah ntar disana... Wkwkwk... Yaudah d ini mw mandi dulu,, ada kuliah lg

Sunday, February 13, 2011

Kembali ke asrama

Yap... Udah kembali lagi ke asrama nih... Yah... Sedih banget buat meninggalkan kampung tercinta.. Tapi apa boleh buat, buat menuntut ilmu ya harus ada pengorbanannya juga... Udah gitu harus mulai semangat lagi buat menyambut smester baru ini yang d sambut dgn kalkulus, kimia dan lain lain... Hiiiyaaaa!!! Dan gw harus punya cara yg tepat buat bisa ngilangin rasa males malesan gw ini supaya kejadian atau hal-hal buruk mengenai akademik terulang lagi buat smester 2 ini... Hoho,, yah ini hari pertama gw d asrama ini d smester 2 ini,, semoga menjadi awal yang baik dan dpt trus membahagiakan... Amin yaa Rabb,,

---------
T'kirim via Nokia Email