Sunday, November 14, 2010

sekedar curhat (terus)


Barusan mau posting curhatan emosional yang udah panjang lebar gw ketik lewat hape ternyata malah kepencet tombol cancel,, yah apa daya mungkin Allah yang bikin gw kepleset mencet tombol cancel itu soalnya postingan yang barusan gw ketik emosional banget,,, yah mungkin ada hikmahnya juga tombol cancel kepencet,,
mungkin kalo gw jadi memposting tulisan tadi efeknya bakal buruk ke gw...

yah ini jadi pembelajaran buat gw,,
kalo posting nggak boleh sambil emosi karna
postinganmu, harimaumu

hehe...
lumayanlah udah ngetik curhatan panjang lebar tadi...
jadi agak lega juga....
siph d,,