Thursday, October 28, 2010

lomba senam


gimana tampang gue? jadul kan? wkwkwkwk... akibat dari lomba senam pelajaran olahraga dan seni nih,, dosennya ada ada aja,, buat memenuhi nilai UTS diadakan penilaian buat aerobik per kelas,, nah mau gimana aerobiknya terserah kreativitas kelas...
nah kelas gue menampilkan senam jaman 80an dengan gaya 80an pula... hahaha,, pokoknya kelas gue paling colorful dibanding kelas lain yang pakenya seragaman,, kelas gue pakeny bebas tapi jadi keren... wkwkwk...
walopun nggak jadi juara tapi ternyata acara ini seru banget menurut gue,, jadi bisa seru2an bareng sekelas gtu.. gue yang biasanya pendiem d kelas juga ikut gila2an *dalam batas wajar,, haha* sama temen2 yang lain,, dan kali aja temen2 kelas gue heran yaa.. soalnya d kelas gue bener2 pendiem yang cuma ngomong seperlu dan secukupnya aja... haha nggak tau kenapa gue jadi pendiem banget kayak gtu,, padahal pas SMA gue masih pendiem dalam batas wajar tuh*tetep aja pendiem, haha..* wah jadi curhat tentang kependieman gue nih wkwkwk... sudahlah lupakan....

yang jelas gue d ajakin foto ama cewe2 sekelas gue... gue pikir hal ini karena kegantengan gue yang mengikat hati para cewe cewe,, eh ternyata...

gue : eh kok pada minta foto ama gue sih?? gue ganteng ya?
cewe2 : hahaha,, ganteng?? bukan, muka kamu tuh lucu,, JADUL ABIS tau nggak,, mencerminkan 80an banget... :)
gue : oh... *shock*

No comments:

Post a Comment