Tuesday, October 26, 2010

genus


wahaha,, sembari menunggu dosen PIP yang belom dateng dateng dari tadi mending gue cerita tentang genus yaa...

hmm apa itu genus? genus itu gebyar nusantara.. gebyar nusantara tuh salah satu event besar d ipb yang ada tiap taun (katanya), nah d event ini para organisasi mahasiswa daerah atau OMDA biasa menampilkan sesuatu yang khas dari daerahnya, bìsa souvenir, makanan, atau tarian dari daerahnya...
yang tampil d genus tuh keren2 deh..
buat OMDA gue IKAMANOS belum ikutan genus dulu karena berat d ongkos... haha OMDA kecil gitu.. wkwkwk

hmmm pas d genus ini gue berdua ama temen gue si leha,,, disana qta foto2 pake kamera yang rusak *kayakny gue pernah curhat juga tentang kamera gue yg rusak*
berbagai foto nggak jelas dan kepotong2 lah hasilnya.. yang gue pasang tuh foto yang rada2 beres aja *makasi buat leha yg motoin gue*...

hmmm.. gue sebenernya ga menemukan kejadian yang special d genus ini... special tuh yang kayak gimana yaa.. hmmm yaa yang membekas d hati gtu deh... hahaha... asek...

cukup dulu kali yaaa... udah dateng juga tuh bapaknya...

No comments:

Post a Comment