Sunday, October 24, 2010

curhat UTS

yey... entah ini upload fotonya berhasil nggak...
udah lama banget gue nggak posting blog.. gue udah kangen banget masa
masa gue curhat d blog... T-T hahaha.. namun akhirnya dengan agak
bodohnya gue menemukan cara yang agak efektif buat posting blog lewat
hape.. yaitu lewat email.. haha.. cuma kualitas gambarnya berasal dari
kamera hape gue yang ala kadarnya aja...

hmmm curcol,, mau UTS nih kawan2.. minta doanya yaa.. biar lancar..
ini ujian pertama gue semenjak gue ngerasain masa masa perkuliahan
yang gue rasa beda banget ama yang namanya SMA.,, kalo di inget inget
gue kangen banget masa masa SMA gue...
di saat kayak gini ini gue butuh banget motivasi biar gue semangat
belajar terus... namun apa daya pacar pun tak punya.. jadi yang ngasih
gue spirit sampe saat ini yaa keluarga n temen temen gue.. temen temen
satu perjuangan di sini juga saling menyemangati satu sama lain...
walopun tetep aja ngerasa ada sesuatu yang kurang tapi gue tetep
bersyukur bisa dapet keluarga dan temen2 yang baik..

haha UTS pertama ini gue masih aja belajar serabutan.. masi belajar
yang penting bisa nyantol d otak pokoknya.. hahaha
gue paling males belajar fisika!! apa-apaan dengan fisika d kuliah
ini!! hahaha... udah ah,, gue jadi menjelek2an fisika ntar gue dikutuk
lagi dapet nilai jelek pas fisika..
eh udah adzan tuh...
solat dulu ah... bye..

4 comments:

  1. ciiiehhh... ngeblog.....
    tak semangati lah, melas temen. semangat don... selain belajar,*tepok doni* carilah pacar... *kabur*

    ReplyDelete
  2. wah wah... terima kasih me... pacar?? hmmm.., siapa ya yang mau sama gue *meratap*

    Eh gimana kabar kamu d sana??

    ReplyDelete
  3. makanya ya, udah punya mata empat tu jangan merem aja, jelalatan lah dikit-dikit... /gaploked/(btw kok basa Indonesia si? whateverlah)

    saya baek-baek, makmur banget sampe mau mati rasanya, terlalu enak ternyata tidak baik untuk kesehatan fisik maupun mental

    ReplyDelete
  4. wah, sayakan anaknya nggak suka jelalatan me,, hahaha

    wah senangny makmur,, tambah berapa kilo beratnya?? hahaha
    jangan keenakan me,, ntar nggak mau d ajak susah lg... wkwkwkwk...

    ReplyDelete