Tuesday, August 3, 2010

niatnya mau pamer

okey.. tadinya gue berniat pengen pamer ke pembaca sekalian kalo gue udah bisa milih calon bupati... gue udah punya yang namanya KTP... ini pertama kalinya gue ikut pemilihan umum..  hahahaha...
gue berniat pamer kelingking gue yang ternoda oleh tinta dari KPU namun apa daya males dan tak kuasa buat mempertahankannya.... belom ada satu hari tuh tinta udah pudar dari kelingking gue... yang bersisa hanya di ujung kuku gue... mau gue pamerin kayaknya tetep nggak keliatan deh... hahaha... maklumlah dengan kualitas 1,3 megapixel hahaha....

btw... gue milih siapa coba... hahaha.. gue milih yang paling beda... cuma sayang yg gue pilih ga menang... hahaha.. yang menang pak bupati taun lalu.. selamat deh... berarti gue udah pernah wawancarain bupati yang menjabat selama 2x... hahaha hebat kan gue *pamer**sok bangga*

yang jelas disini gue udah menggunakan hak pilih gue,,, dan gue nggak golput lhoo.. soalnya kata MUI golput adalah haram.. :p
jadi ayo semua jangan golput.. hahaha..
tipsnya walopun nggak kenal ama para calonnya di undi aja mau pilih yang mana... pokoknya menang nggak menang yang penting jangan golput....
ato sekalian aja pas nyoblos ato nyontreng sambil merem aja.. hahaha....

toh yang jelas gue nggak ngerasain langsung kok apa yang diperbuat oleh pak bupati.. kecuali kalo gue milih trus bupatinya ngasih gue duit apa laptop apa ipad *ngayal*... eh nek itu adalah itungannya money politic yaa?? hahaha.... gue dukung deh money politic tapi yang jelas gue nggak bakalan milih calon bupati yang ngasi duit  biar dipilih.. hahaha... gue terima duitnya tapi nggak gue pilih... hahaha.. licik banget gue... hahaha.... *jangan ditiru kalo salah haha*

2 comments:

  1. yeee sama, pertama kali, daaan.... saya milih yang paling bersinaaaa~rrr~

    ReplyDelete
  2. haha... tosh *plex*...

    emang ada yang bersinar yaa??? haha :p

    ReplyDelete