Saturday, August 14, 2010

first post in bogor first post with mobile

OMG,,, udah 2 hari semenjak gue tinggal d asrama sylvalestari kampus ipb,, dan gue serasa jadi orang utan.. kenapa orang utan ? karena asrama yang gue tempatin ini bener2 ada d tengah hutan belantara*agak lebay*
well,, sekarang mw ngomongin fasilitas asrama yang waktu gue dateng kemaren belum ada apa2nya kasur belom ada, lemari belom ada,, hanya ruangan kosong yang ada,, dan mas2 seniornya bilang kalo asrama baru layak di huni pada tanggal 16, gila nggak tuh padahal jadwal sebenernya tanggal 12 dan gue bingung akankah tinggal dgn fasilitas seadanya ataukah akan pulang dan balik lagi pas tanggal 16 seperti yang kebanyakan calon maba yang laen,,
akhirnya dengan bujukan dari bokap gue bakalan tinggal d asrama ini ,, dan selama 4 hari tinggal gue bakalan nganggur nggak ada kegiatan,, oh ya gue bersama dgn 28 calon maba laennya memastikan bakal tinggal d asrama yang masih antah berantah ini,,,

curhat lagi,, gue dapet kamar paling atas asrama ini,, dan kamar mandi n WC cuma ada di lantai paling bawah,, kamarmandinya juga sepertinya belum layak pakai,, masih kotor,, airnya juga keruh banget,, tempat ini juga jauh dari pusat makanan,, jauh dari berbagai fakultas,, yang entah nanti gue yang buta arah ini bakal tersesat ato nggak,,

waa pengen banget deh cepetan bisa ngenet lewat pc,,, oh yaa gue bakal berada d asrama setaun,, jadi semoga nggak ada halangan apa2 deh,, amin,,

kata bokap gue sekarang PRIHATIN dulu nanti SUKSES kemudian,, amin yaa rob,,

hmm capek juga ya nulis blog pake hape w200 cukup menderita nih si ibu jari,, jadi nanti d sambung lagi deh,, :p

No comments:

Post a Comment