Sunday, August 1, 2010

countdown time to bogor

well kira-kira udah tinggal seminggu lagi gue di kotaku tercinta ini,, wonosobo.. yeah,, tanggal 7 nanti gue bakal berangkat ke jakarta dan bakal melanjutkan studi di bogor... *lho?*
ah iya gue belom sempet cerita yaaa... hhmmmm,, mulai dari mana yaa ceritanyaa??

nah mulai dari gue diterima di PKK TATABOGA UNNES,, yah, tadinya gue udah pasrah dan memantabkan pilihan di jurusan ini buat gue lanjutin studi,,, namun disaat gue udah mulai klik saat itu pula pengumuman snmptn di umumkan,, dan gue nggak nyangka berat kalo gue bisa lolos snmptn di IPB dengan prodi(program studi) TEKNOLOGI PANGAN wow,, gue sendiri agak surprise gue nggak nyangka balakan lolos snmptn soalnya melihat peserta snmptn taun ini yang sampe 400ribu lebih gue udah agak putus asa dan nggak mengharapkan bakal diterima,, apalagi di pilihan pertama... dan gue diterima di ipb.. gue bimbang.... gue bingung... yang di unnes udah dibayar duit registrasinya... tapi yang ipb katanya bagus prospeknya... gila apa... waaaa.... dan kakak gue yang kuliah di ipb bilang kalo tekpang(teknologi pangan) adalah prodi dengan grade yang tinggi dan sayang banget kalo nggak diambil... dan om dan tante gue juga mendukung gue buat ambil prodi ini,,, melihat tanggapan positif dari berbagai pihak gue juga akhirnya memilih buat mengambil prodi ini,, walaupun dengan resiko biaya*duit* registrasi yang udah dibayarin di unnes nggak bisa balik lagi... padahal ntu duit aja bonyok udah ngutang sana sini buat bayarnya... saat gue ragu tentang duit nyokap gue bilang 'udah deh di ambil aja tekpangnya kalo buat masa depan kamu mamah bakal usahain'... dibilangin gitu yaa gue seneng lah... akhirnya bonyok gue cari lagi utangan duit buat gue kuliah... gue kasian banget deh ngeliat ortu gue banting tulang cari2 duit cuma buat gue sekolah.... tapi gue harus terus maju demi orang2 yang udah ngedukung gue... walopun gue belum tau kayak apa tuh bentuknya bogorr... tapi bakal gue jalanin deh kehidupan gue disana... doain gue yaa para penbaca.. doain gue biar gue bisa bikin bokap n nyokap gue bangga sama gue...
gue juga mau ngucapin makasih banyak buat mbah uti *nenek gue* yang udah bantu dukungan baik secara moral dan materi,, seorang embah yang pengen liat cucunya sukses,, dan gue pingin buktiin ke mbah uti kalo gue bisa bikin mbah bangga... makasih juga buat om, tante, pakdhe n budhe... yang juga udah bantuin secara moril n materi... entah gue bisa kuliah nggak kalo nggak ada bantuan dari mbah uti, om, tante, pahdhe, budhe sekalian... makasih banyak yaaa... makasih .. makasih makasih...

sebenernya tulisan ini nggak penting banget,,,sebenernya gue cuma pingin orang tau,, kalo keluarga gue bukan keluarga yang berada banget... banyak orang salah sangka gara2 gue tinggal di rumah yang gede maka gue dianggep anak orang berada... padahal rumah yang gue tempati ini rumah mbah kakung ama mbah uti gue.... gue cuma numpang...
sebenernya nggak penting juga para pembaca tau... akhir kata gue emang lagi pengen curhat aja.. dan gue hanya tau blog ini tempat gue buat curhat....

4 comments:

  1. Ass..
    Kak, kakak masuk tekpang ipb lewat jalur apa ? Aku baru aja kemarin tes snmptn tulis dan pilih jurusan itu di ipb. Takut bgt gak keterima.. heee..
    Makasi sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lewat jalur snmptn tulis dek :) wah berdoa aja ya supaya beruntung hehehe, kan udah usaha tuh di snmptn tulis, tinggal berserah diri pada yang diatas :)terus percaya bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu.. hehehe

      Delete
    2. Hmm, iyaa, sip-sip.. Mohon do'anya kak. Wehehee..
      Thanks yaa kak :)

      Delete