Saturday, August 14, 2010

first post in bogor first post with mobile

OMG,,, udah 2 hari semenjak gue tinggal d asrama sylvalestari kampus ipb,, dan gue serasa jadi orang utan.. kenapa orang utan ? karena asrama yang gue tempatin ini bener2 ada d tengah hutan belantara*agak lebay*
well,, sekarang mw ngomongin fasilitas asrama yang waktu gue dateng kemaren belum ada apa2nya kasur belom ada, lemari belom ada,, hanya ruangan kosong yang ada,, dan mas2 seniornya bilang kalo asrama baru layak di huni pada tanggal 16, gila nggak tuh padahal jadwal sebenernya tanggal 12 dan gue bingung akankah tinggal dgn fasilitas seadanya ataukah akan pulang dan balik lagi pas tanggal 16 seperti yang kebanyakan calon maba yang laen,,
akhirnya dengan bujukan dari bokap gue bakalan tinggal d asrama ini ,, dan selama 4 hari tinggal gue bakalan nganggur nggak ada kegiatan,, oh ya gue bersama dgn 28 calon maba laennya memastikan bakal tinggal d asrama yang masih antah berantah ini,,,

curhat lagi,, gue dapet kamar paling atas asrama ini,, dan kamar mandi n WC cuma ada di lantai paling bawah,, kamarmandinya juga sepertinya belum layak pakai,, masih kotor,, airnya juga keruh banget,, tempat ini juga jauh dari pusat makanan,, jauh dari berbagai fakultas,, yang entah nanti gue yang buta arah ini bakal tersesat ato nggak,,

waa pengen banget deh cepetan bisa ngenet lewat pc,,, oh yaa gue bakal berada d asrama setaun,, jadi semoga nggak ada halangan apa2 deh,, amin,,

kata bokap gue sekarang PRIHATIN dulu nanti SUKSES kemudian,, amin yaa rob,,

hmm capek juga ya nulis blog pake hape w200 cukup menderita nih si ibu jari,, jadi nanti d sambung lagi deh,, :p

Tuesday, August 3, 2010

niatnya mau pamer

okey.. tadinya gue berniat pengen pamer ke pembaca sekalian kalo gue udah bisa milih calon bupati... gue udah punya yang namanya KTP... ini pertama kalinya gue ikut pemilihan umum..  hahahaha...
gue berniat pamer kelingking gue yang ternoda oleh tinta dari KPU namun apa daya males dan tak kuasa buat mempertahankannya.... belom ada satu hari tuh tinta udah pudar dari kelingking gue... yang bersisa hanya di ujung kuku gue... mau gue pamerin kayaknya tetep nggak keliatan deh... hahaha... maklumlah dengan kualitas 1,3 megapixel hahaha....

btw... gue milih siapa coba... hahaha.. gue milih yang paling beda... cuma sayang yg gue pilih ga menang... hahaha.. yang menang pak bupati taun lalu.. selamat deh... berarti gue udah pernah wawancarain bupati yang menjabat selama 2x... hahaha hebat kan gue *pamer**sok bangga*

yang jelas disini gue udah menggunakan hak pilih gue,,, dan gue nggak golput lhoo.. soalnya kata MUI golput adalah haram.. :p
jadi ayo semua jangan golput.. hahaha..
tipsnya walopun nggak kenal ama para calonnya di undi aja mau pilih yang mana... pokoknya menang nggak menang yang penting jangan golput....
ato sekalian aja pas nyoblos ato nyontreng sambil merem aja.. hahaha....

toh yang jelas gue nggak ngerasain langsung kok apa yang diperbuat oleh pak bupati.. kecuali kalo gue milih trus bupatinya ngasih gue duit apa laptop apa ipad *ngayal*... eh nek itu adalah itungannya money politic yaa?? hahaha.... gue dukung deh money politic tapi yang jelas gue nggak bakalan milih calon bupati yang ngasi duit  biar dipilih.. hahaha... gue terima duitnya tapi nggak gue pilih... hahaha.. licik banget gue... hahaha.... *jangan ditiru kalo salah haha*

Sunday, August 1, 2010

countdown time to bogor

well kira-kira udah tinggal seminggu lagi gue di kotaku tercinta ini,, wonosobo.. yeah,, tanggal 7 nanti gue bakal berangkat ke jakarta dan bakal melanjutkan studi di bogor... *lho?*
ah iya gue belom sempet cerita yaaa... hhmmmm,, mulai dari mana yaa ceritanyaa??

nah mulai dari gue diterima di PKK TATABOGA UNNES,, yah, tadinya gue udah pasrah dan memantabkan pilihan di jurusan ini buat gue lanjutin studi,,, namun disaat gue udah mulai klik saat itu pula pengumuman snmptn di umumkan,, dan gue nggak nyangka berat kalo gue bisa lolos snmptn di IPB dengan prodi(program studi) TEKNOLOGI PANGAN wow,, gue sendiri agak surprise gue nggak nyangka balakan lolos snmptn soalnya melihat peserta snmptn taun ini yang sampe 400ribu lebih gue udah agak putus asa dan nggak mengharapkan bakal diterima,, apalagi di pilihan pertama... dan gue diterima di ipb.. gue bimbang.... gue bingung... yang di unnes udah dibayar duit registrasinya... tapi yang ipb katanya bagus prospeknya... gila apa... waaaa.... dan kakak gue yang kuliah di ipb bilang kalo tekpang(teknologi pangan) adalah prodi dengan grade yang tinggi dan sayang banget kalo nggak diambil... dan om dan tante gue juga mendukung gue buat ambil prodi ini,,, melihat tanggapan positif dari berbagai pihak gue juga akhirnya memilih buat mengambil prodi ini,, walaupun dengan resiko biaya*duit* registrasi yang udah dibayarin di unnes nggak bisa balik lagi... padahal ntu duit aja bonyok udah ngutang sana sini buat bayarnya... saat gue ragu tentang duit nyokap gue bilang 'udah deh di ambil aja tekpangnya kalo buat masa depan kamu mamah bakal usahain'... dibilangin gitu yaa gue seneng lah... akhirnya bonyok gue cari lagi utangan duit buat gue kuliah... gue kasian banget deh ngeliat ortu gue banting tulang cari2 duit cuma buat gue sekolah.... tapi gue harus terus maju demi orang2 yang udah ngedukung gue... walopun gue belum tau kayak apa tuh bentuknya bogorr... tapi bakal gue jalanin deh kehidupan gue disana... doain gue yaa para penbaca.. doain gue biar gue bisa bikin bokap n nyokap gue bangga sama gue...
gue juga mau ngucapin makasih banyak buat mbah uti *nenek gue* yang udah bantu dukungan baik secara moral dan materi,, seorang embah yang pengen liat cucunya sukses,, dan gue pingin buktiin ke mbah uti kalo gue bisa bikin mbah bangga... makasih juga buat om, tante, pakdhe n budhe... yang juga udah bantuin secara moril n materi... entah gue bisa kuliah nggak kalo nggak ada bantuan dari mbah uti, om, tante, pahdhe, budhe sekalian... makasih banyak yaaa... makasih .. makasih makasih...

sebenernya tulisan ini nggak penting banget,,,sebenernya gue cuma pingin orang tau,, kalo keluarga gue bukan keluarga yang berada banget... banyak orang salah sangka gara2 gue tinggal di rumah yang gede maka gue dianggep anak orang berada... padahal rumah yang gue tempati ini rumah mbah kakung ama mbah uti gue.... gue cuma numpang...
sebenernya nggak penting juga para pembaca tau... akhir kata gue emang lagi pengen curhat aja.. dan gue hanya tau blog ini tempat gue buat curhat....